Tuesday, 8 December 2015

SEMBUHKAN PENYAKIT KUNING atau HEPATITIS DENGAN BAHAN ALAMI

MENYEMBUHKAN PENYAKIT KUNING / HEPATITIS

Penyakit kuning adalah sangat berbahaya, pengalaman anak teman saya beberapa tahun lalu terserang penyakit tersebut karena orang tua nya tidak menyadari sehingga terlambat di bawa ke rumah sakit, dan jiwanya tidak tertolong,padahala saat itu saya sudah kasih tahu agar membawa ke rumah sakit untuk diperiksakan, malah teman saya menjawab katanya sudah di bawa ke puskesmas, katanya tidak apa-apa, namun satu hari berselang anaknya sudah lemah sekali dan baru dibawa ke rumah sakit, dan benar terindikasi kena penaykit Hepatitis dan sedah terlambat sehingga tidak tertolong lagi.
Adapun tanda-tanda penyakit kuning adalah, tangan, kuku, mata ,muka tampak kuning dan sedikit pucat, bahkan air seni juga nampak keruh kekuningan bahkan conderung coklat.
Penyebab sakit kuning adalah terhambatanya pembuangan zat bilirubin dari darah ke hati sehingga keluar tubuh, sehingga terjadi penumpukan pada darah.

Ada 3 type penyakit kuning : Pre-Hepatic, Intra Hepatic, dan Post Heoatic, dan penyebabnya sangatlah bermacam-macam, namun kadang kala orang jawa suka bilang karena hepatitis, memang hepatitis juga penyebab penyakit kuning, akan tetapi sangatlah banyak penyebabnya selain terkena Hepatitis.
Sebenarnya ada cara tradisional untuk penyembuhanya yaitu :
1. Siapkan bonggol bambu kuning.
2. Siapkan Bonggol daun nanas muda yang warnanya putih.
3. Siapkan Adas pulo waras.
dari ketiganya ditumbuk sampai halus, campur sedikit air,dan diremas-remas.kemudian disaring.
Bahan-bahan tersbut mungkin ada di sekitar kita , hanya saja kadanag kita tidak pernah mengetahui, terutama anak generasi sekarang.
Air perasan diminumkan ke penderita 3 x sehari ( pagi, siang, malam ) lakukan paling tidak 1 bulan dan harus diperhatikan si penderita harus istirahat total, tidak boleh banyak gerak apalagi sampai angkat junjung.
Setelah sembuh, tetap harus dijaga agar jangan sampai kambuh, karena kalau kambuh akan lebih sulit penyembuhanya, untuk mencegah kambuhnya penyakit tersebut, minumlah 2 gelas air yang dicampur dengan sirup setiap hari.
Adapun alternatif lain untuk mengobati penyakit kuning adalah dengan memakan kerang setiap hari selama 1 minggu , dan untuk pencegahanya makanlah kerang paling tidak 1 bulan sekali, tapi ingat kerang tersbut harus di rebus dahulu, untuk meningkatkan selera bisa dengan saos.

Semoga kalian sehat semua

LOWONGANN DI PT.YUMMY FOOD

 MENERUSKAN INFORMASI LOWOWNGAN KERJA:  1. PT. YUMMY FOOD UTAMA - JAKARTA Urgently need position: "PRODUCTION SUPERVISOR" Qualific...