Tuesday, 26 November 2019

TIMNASU-22 MENAKHLUKAN THAILAND : EGGY MAULANA FIKRI DAN OSVALDO HAY, MEMBUAT PELATIH THAILAND BENGONG

Berita Sepak bola Sea Games

Menit pertama Timnas U-23  Indonesia langsung menggebrak pada laga perdana menghadapi juara bertahan thailand dalam ajang Sea Games Philipina.

Diawali dari servise sepak pojok oleh Evan Dimas, yang mengirim umpan bola datar ke kotak Pinalti, yang mana Eggy Maulana Fikri meski dikawal ketat mampu menyntek bola dan masih bisa di blok penjaga gawang, namun bola kembali ke kakai Eggy Maulana Fikri dan bisa dikonversikan menjadi goal pada menit ke 3 babak pertama sehingga mengubah kedudukan menjadi 1-0 untuk Indonesia.

Dengan Goal tersebut Thailand seperti di sengat lebah, mencoba untuk melakukan tekanan-tekanan ke daerah ertahanan Indonesia, namun strategi yang diterpakan oleh peltih Indra Sjafrie sangat tepet, dengan menurunkan pemain-pemain sebagaiman yang saya ulas di postingan saya kemarin, Zulfiandi dan Evan Dimas memang pilar yang sangat penting untuk terbangunya tim ini, menurunkan Eggy Maulana Fikri, Sadil Ramdani benar-benar merupakan momok bagi Thailand, aselerasinya membuat pertahan Thailand agak panik, maka tak ayal Eggy Maulan Fikri menjadi sasaran pelanggaran dan harus dijatuhkan berulangkali, sehingga pada menit-menit akhir babak pertama kelihatan lemah.

Rapatnya pertahanan Indonesia membuat para pemaian Thailand frustrasi sehingga sering melakuakn percobaan tendangan dari luar kotak pinlati, namun samapi peluait babak pertama berakhir kedudukan tidak berubah.


Memasuki babak ke dua Thailand terus menggebrak dengan melakukan tusukan-tuskan dan permainan bola cepat dari kaki ke kaki, namun mampu di redam oleh para pemain belakang Indonesia yang begitu disiplin menjaga daerah, pada babak ke dua Indonesia melakuakn pergantian pemain , yang mana Eggy maulana Fikri ditarik keluar dan digantikan oleh Feby Eka Putra, dan Evan Dimas digantikan oleh Rahmat Iriyanto, dengan pergantian ini perthanan dan lapangan tengah Indonesia semakin solid, kemudain Muhammad rafli karena cedera digantikan Osvaldo Hay, lagi-lagi ini sebuah keputusan yang tepat olah Indra Sjafrie karena kita semu tahu Osvaldo hay memiliki skill individu dan kecepatan yang mumupuni,terbukti dia bisa menusuk ke jantung perthanan dan megirim bola cut back ke Sadil Ramdani, sayang Sadil kurang tenang.

Sebuah momen yang sangat menakjubkan saat Asnawi Mangku Alam mampu membuat terobosan solo run melewati beberapa pemain Thailand dan melakuakn tendang sayang satu membentur gawang , namun bola reabond tidak mampu dimaksimalkan, dan yang satu lagi masih di atas mistar gawang Thailand.

Sadil Ramdani juga tidak mau ketinggalan, mampu menusuk ke jantung pertahanan lawan mengandalkan kecepatanya dan melesakan tendangan pecel lelenya sayang masih tipis di atas mistar gawang Thailand,

Sebuah petaka bagi Thailand diakhir babak ke dua karena terlalu asik menyerang, bola yang berhasil diserobot kemudian ke sadil Ramdani dan dengan gocekan pecel lele menusuk daerah pertahan lawan yang tinggal2 pemain belakang mampu dikelabuhi, kemudian bola disodorkan ke Osvaldo hay , sedikit kontrol  dan melakukan tendanagn mengecoh penjaga gawang Thailand dan..... GOALLLLL>>>>>GOOAAALLLL>GOOOAALLLLL... kedudukan 2-0 untuk Indonesia.

CARA BLOKIR PENIPUAN SMS BERHADIAH.

 Generasi four point zero ( 4.0 ) memang serba canggih, diiringi adanya aplikasi Android yang memudahkan segala aktifitas bisnis, dunia seol...