Wednesday, 4 December 2019

JADWAL TIMNAS INDONESIA VS LAOS DI SEA GAMES

Dengan meyakinkan akhirnya Timnas Indonesia mamapu menekuk Brunei darusalam dengan skor sangat telak yaitu 8-0, walaupun mestinya menurut pengamatan kami di Televisi mestinya Timnas Indonesia bisa mencetak goal 12, namun dengan 8-0 sudah mempu menggusur Thailnd turun ke peringkat 3 dan peringkat 2 diduduki Indonesia karena memiliki jumlah selisih goal lebih besar meskipun nilai sama yaitu 9.

Meskipun Laos sudah bisa dipastikan tersingkir dari perbutan juara karena hanya bermain imbang dengan Singapura, kalah dari Vietnam dan Thailand dan menang dengan Brunei dan dengan total nilai baru 4, namun Timnas Indonesai tidak boleh memandang enteng, meski kalah dengan Vietnam kalah 1-6 dan namun dengan Thailand hanya kalah 0-1 tentunya para pemain Laos secara matematis memiliki kualitas yang cukup bagus.

Pertandingan sore ini adalah sangat menentukan bagi Timnas Indonesia untuk bisa melaju ke babak semifinal, karena di pertandingan lain antara Thailand dengan Vietnam juga merupakan pertandingan hidup mati bagi Thailand, apabila Thailand mampu menekuk Vietnam dengan jumlah goal banyak tidak menutup kemungkinan akan memupus harapan Indonesia, kecuali Indonesia mampu menang telak terhadap Laos.

Apabila antara Vietnam vs Thailand dan antara Indonesia VS Laos berakhir imbang, dipastikan Indonesia akan lolos, namun tetap masih juga dihitung dari selisih goal.

Rencana perhelatan akan disiarkan secara langsung oleh RCTI pada pukul 15.00 WIB, ayo dukung doa buat Timnas Indonesia


TIMNAS U-20 ALLSTAR VS REAL MADRID U-20 KALAH DENGAN DRAMATIS

Bagian dari program uji coba Timnas U-20 untuk persiapan piala Dunia th 2021, Indonesia mengadakan Turnamen International Cup 2019, yang diikuti oleh 4 tim diantara  3 klub raksasa dari luar negeri dari daratan Eropa yaitu Arsenal U-18, Real Madrid, Inter Milan.

Di laga perdana Timnas U-20 All star Indonesia mampu menaklukan Arsenal U-18, dengan skor cukup meyakinkan 3-1, bahkan permainan Indonesia mendapat pujian dari Pelatih Arsenal Kenneth Joseph Gillard, menag permainan pelatih Eko Pordjianto yang dimotori oleh Supriyadi yang memiliki skli dan kecepatan tinggi cukup menjanjikan.



Pada awal pertandingan para pemain Real Madrid sangat panik atas gempuran para pemain Indonesia, sehingga malah melakukan Goal Bunuh diri olh Victor Rovino Gordo pada menit ke 16, tidak berhenti sampai disitu serangan demi serangan dilancarkan oleh anak-anak garuda muda U-20, dan membuahkan hasil, pada menit 18 Beckam Putra mnecetak goal dan disusul goal Sutan Zico pada ke 20.

Dengan 3 goal tersebut para pemain Real Madrid terhenyak dan memanfaatkan tinggi postur tubuh, melakukan serangan terskema dan umpan-umpan lambung, dan berhasil menyarangkan bola ke gawang Indonesia yang di jaga Ernando, pada menit ke 40 dan 44 babak pertama, sehingga sampai akhir babak pertama kedudukan 3-2 untuk Indonesia.

Memasuki babak ke dua Real MAdrid tidak main-main, untuk mengejar ketinggalanya, namun justru malah kecolongan 1 goal dan menjadi 4-2, rupanya Perlatih Manuel Fernadez mencoba menganti beberpa pemain, sehingga menambah daya gedor, dan sebuah petaka penjaga gawang Indonesia < Ernando Cedera pada menit - menit akhir saat mencoba menghalau bola hasil tendangan bebas pemain Real Madrid yang berbuah goal, akibat terbentur tiang gawang dan terpaksa harus ditarik keluar digantikan Risky, sehingga kedudukan menjadi 4-3, dipenghujung babak ke dua berakhir Real Madrid mampu menyamakan kedudukan, bahkan pada tambahan waktu pada menit ke 93 mampu menjebol gawang Risky, sehingga kedudukan menjadi 5-3

Pada pertandingan tenggal 5 Desember Timnas Indonesia akanmenghadapi Inter Milan dan akan disiarkan langsung oleh SCTV

LOWONGANN DI PT.YUMMY FOOD

 MENERUSKAN INFORMASI LOWOWNGAN KERJA:  1. PT. YUMMY FOOD UTAMA - JAKARTA Urgently need position: "PRODUCTION SUPERVISOR" Qualific...