Friday, 3 July 2020

SEPAK BOLA LIGA ITALIA DAN LA LIGA ( LIGA SPANYOL ) TELAH BERGULIR LAGI DITENGAH PANDEMI COVID 19


Pandemi wabah virus Covid-19 alias corona belum tuntas betul, namaun kehidupan tidak boleh berhenti total, tak ubahnya dengan dunia sepak bola, yang mana merupakan olah raga paling menarik di dunia, selalu banyak penggemarnya sehingga setiap ada pertandingan animo masyarakat sangat antusias sekali.

Sempat vacuum beberpa bulan akibat pandemic global adanya virus Corona, kini beberpa Negara eropa sudah memulai menggelar pertandingan namun tetap menerapkan standart protocol kesehatan sebagaimana arhan dari badan kesehatan Dunia di bawah naungan PBB yaitu WHO.

BAhakan minggu lalu Setelah kekalahan Manchester city dari Chelsea dengan skor 1-2 justru itu sangat menguntungakan Liverpool untuk dihantarkan menjadi juara primer League musim kompetisi 2019/2020 di negerinya pangeran Charles, yaitu Inggris, meski sebenarnya kompetisis belum berakhir, namun Liverpool yang telah melakoni keseluruhan pertandingan 31 main  denagn koleksi poin 28 sudah tidak mungkin dikejar oleh klub-klub lain bahakan runner up Manchester city ketinggal 5 poin dengan perolehan 23 poin, padahal pada paruh musim Liverpool pernah dilibah 4-0 oleh Mancester city, sehingga ini yang membuat ganjalan bagi para pendukung Manchester city, seolah tidak bisa menerima kenyataan bahwa Liverpoolah yang akhirnya menjuarai Primer League.

Sedangkan di Italia kompetisi juga sudah bergulir, dimana Juventus menaklukan Genoa dengan skor 3-1, di la liga atau lga Spanyol Barcelona dithanan imbang Atletico Madrid  dengan skor 2-2, dihari berikutnya Real Madrid mampu menaklukan Getafe 1-0.

Dalam laga-lag tersebut tanpa disaksikan secara langsung oleh penonton distadion, karena menghindari menyebarnya virus Covid -19, meski rasanya ada yang hambar tanpa kehadiran penonton, namun para pemain tetap semangat berjuang untuk meraih kemenangan-demi kemenangan untuk mengumpukan poin.


Sebenarnya panitia liga spanyol pernah menawarakan untuk penagkhiran putaran Liga , namun ditolak oleh sejumlah Klub termasuk Barcelona FC, sang pelatih Barcelona tidak puas menjadi juara tanpa bertanding, karena untuk sementara Barcelona saat itu menduduki peringkat pertama klasemen sementara Liga spanyol.

Untuk sementara klasemen la liga yang sudah sama-sama bermain 33 kali sebagai berikut
    1.     Real Madrid     dengan total nilai …………….74
        2.     Barcelona          dengan total nilai…………….70

        3.    Atletico Madrid dengantotal nilai …………….59

        4.    Sevila                  dengan total nilai………….…57
    5.   Villarial               dengan total nilai…………… 54
Barcelona tertinggal 4 poin dari puncak klasemen Real Madrid karena saat melawan Atletico Madrid berbagi angka 1, dengan goal 2-2, sedangkan Real Madrid mampu menumbangkan Getafe walaupun hanya skor tipis 1-0, ini sudah cukup untuk meninggalkan Barcelona.

Sedangkan untukLiga Italia si nyonya tua sementara memimpin dalam 29 pertandingan yang telah dilakoni, berikut 5 besar klasemen sementara untuk Liga Italia sama-sama sudah melakoni 29 kali pertandingan :

1      1.   Juventus     dengan Total nilai ……. 72

        2.    Lazio          dengan Total nilai……...68

        3.   Inter Milan dengan Total nilai……...64

        4.    Atalanta    dengan Total nilai  ……..60

        5.    AS Roma   dengan Total nilai…….  48


LOWONGANN DI PT.YUMMY FOOD

 MENERUSKAN INFORMASI LOWOWNGAN KERJA:  1. PT. YUMMY FOOD UTAMA - JAKARTA Urgently need position: "PRODUCTION SUPERVISOR" Qualific...