Monday, 26 April 2021

JADWAL LIGA CHAMPION 2021 : SEMIFINAL REAL MADRID VS CHELSEA

 

Hampir saja perhelatan semi final antara Real Madirid melawan Chelsea tertunda atau bahkan gagal , gara-gara sebuah wacana presiden Real Madrid untuk membentuk sebuah kompetisi Liga Super atau Europe Super League, tentu saja ini membuat UEFA dan FIFA berang sehingga harus mebua kebijakan-kebijakan, dan dari kabar yang tersebar ada 12 klub besar di daratan Eropa yang akan menjadi peserta, namun akhirnya dengan kebijakan yang telah diambil UEFA dan FIFA didukung penolakan para supporter pendukung klub akhirnya beberapa klub menarik diri.

Malam ini ke dua tim akan bertanding pada pukul 02.00 dinihari yang rencananya akan disiarkan langsung oleh stasion televisi swasta SCTV.


 

Siapakah kira-kira yang akan memenangkan pertandingan ?

Ditengok dari perjaanan pad alga perempat final, Chelsea bisa maju ke babak Semifinal mengalagkan Porto dengan agregat  2-1 , sedangkan Real Madrid mengalahkan Liverpool dengan agregat 3-1, dari kualitasa lawan rupanya Real Madrid benar-benar telah teruji, karena yang ditaklukan adalah klup kuat Liverpool yang diasuh oleh Klopp, sedangkan lawan Chelsea adalah Porto yang mana secara kualitas memang masih di bawah Chelsea meski mampu menggusur Juventus yang dipertkuat bintang top dunia Cristiano Ronaldo, namun itu bukan merupakan tolok ukur.

Apakah Madrid di atas angin ? ada kabar baik bagi Madrid Karena Eden Hazard notabene mantan pemain Chelsea siap ditutrunkan setelah sembuh dari Cidera, dengan masuknya Hazard tentu menambah daya gedor Madrid , yang mana saat ini perpaduan antara Vinicius , Karim Benzema dan Luca Modric cukup membuat pertahanan lawan kocar-kacir, apalagi ditambah Hazard, tentunya Chelsea harus bisa menerapakan Strategi khusus.

Sebenarnya ada dua pemain Madrid yang merupakan mantan pemain Chelsea yaitu Eden Hazard dan Courtois sang penjaga gawang.

Apakah Chelsea tidak punya kesempatan untuk mengalahkan Madrid ? bola itu tidak kotak, segala hal kemungkinan bisa terjadi, sebagaimana Porto menyingkirkan Juventus, tim racikan Thomas Tuchel sepeninggal Lampard ini memiliki visa dalam bermain,kombinasi cara bertahan dan menyerang mulai tertata, meski tidak diperkuat pemain bintang, namun kekompakan antar lini cukup memberi harapan.

Setalah pertandingan nanti malam Chelsea akan menjamu Madrid di leg ke dua pada tanggal  pada tanggal 6 Mei bulan depan.

LOWONGAN HES (Health, Environment, Safety) K3 MANAGER di HUTAHAEAN GROUP

Status is reachable Untung ...