Monday, 5 July 2021

SEPAK BOLA : PIALA EROPA 2020 : DENMARK DAN INGGRIS MENYUSUL SPANYOL DAN ITALIA

 

PIALA EROPA 2020 : DENMARK DAN INGGRIS MENYUSUL SPANYOL DAN ITALIA

Spanyol berhasil  lolos maju ke babak semi final terlebih dahulu setelah mengkandaskan Swiss dengan penuh dramatis, dengan melewati babak tambahan dan diakhiri dengan adu pinalti.

Sementara Italia mesti menang 2-1 saat menghadapi Belgia, namun kemenangan tersbut tidaklah mudah didapat, karena Belgia juga menunjukan kualitasnya dengan diperkuat pemain bintangnya seperti Lukaku yang sudah hafal betul gaya sepak bola Italia, dan juga Eden Hazard yang pernah merumput di Liga Inggris, sehingga pertandingan sangat seru dan ketat, dengan kemenangan tersebut maka Italia berhak melaju ke babak Semi Final.


 

Pada 4 tim yang berlaga berikutnya adalah Denmark melawan Rep.Ceko, sedangkan Inggris melawan Ukraina, dimana akhirnya Denmark mampu menaklukan Rep.Ceko dengan Skor 2-1, dimana gol Denmark dicetak oleh T.Deleney menit ke 5 dan K.Dolberg menit ke 42, sementara gol balasan ceko di cetak oleh Schick pada menit ke 49.

Sedangkan pertandingan lain antara Inggris melawan Ukraina , akhinya dimenangkan Inggris dengan skor cukup telak yaitu 4-0 , gol di cetek oleh H.Kane pada menit ke 4 dan 50, H.Maguire pada menit ke 46 dan J.Henderson pada menit ke 63.

Sangat jelas Inggris bukanlah lawan sepadan bagi Ukraina, namun suatu prestasi yang cukup bagus bagi Ukraina karena mampu melaju ke babak perempat final.

Jadi 4 tim yang akan berlaga  di semi final adalah :

1.       Spanyol

2.       Italia

3.       Denmark

4.       Inggris

Yang sedianya akan dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 7 Juli 2021 dan Kamis tanggal 8 Juli 2021 pukul 02.00

 

LOWONGAN HES (Health, Environment, Safety) K3 MANAGER di HUTAHAEAN GROUP

Status is reachable Untung ...