pagi pagi pagi 😊
Ada titipan lowongan nih
PT Karenindo Citra Utama, merupakan perusahaan manpower dan maintenance swasta di bidang Oil and Gas, Infrastructure dan Industrial, dengan pengalaman diatas 20th bekerjasama dengan BUMN atau perusahaan lainnya seperti ConoccoPhillips, ExxonMobil, sedang mencara kandidat sebaagai:
1. Lab Analyst - Pendidikan min. D3 Analis Kimia - Lebih disukai memiliki pengalaman di Lab Oil and Gas (5 tahun) - Penempatan Palembang&Bengkulu
2. Civil Staff - Pendidikan min. D3 Teknik Sipil - Penempatan Palembang&Bengkulu
3. HSE Officer - Pendidikan min. D3 - Lebih disukai memiliki pengalaman yang sama di bidang Oil and Gas (5 tahun) - Penempatan Palembang&Bengkulu Jika memenuhi kualifikasi, silahkan kirim CV ke Andaribra@karenindo.com
Subject : (Nama_Posisi)
Ada titipan lowongan nih
PT Karenindo Citra Utama, merupakan perusahaan manpower dan maintenance swasta di bidang Oil and Gas, Infrastructure dan Industrial, dengan pengalaman diatas 20th bekerjasama dengan BUMN atau perusahaan lainnya seperti ConoccoPhillips, ExxonMobil, sedang mencara kandidat sebaagai:
1. Lab Analyst - Pendidikan min. D3 Analis Kimia - Lebih disukai memiliki pengalaman di Lab Oil and Gas (5 tahun) - Penempatan Palembang&Bengkulu
2. Civil Staff - Pendidikan min. D3 Teknik Sipil - Penempatan Palembang&Bengkulu
3. HSE Officer - Pendidikan min. D3 - Lebih disukai memiliki pengalaman yang sama di bidang Oil and Gas (5 tahun) - Penempatan Palembang&Bengkulu Jika memenuhi kualifikasi, silahkan kirim CV ke Andaribra@karenindo.com
Subject : (Nama_Posisi)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar
Buka terus info, ambil artikel bermanfaat,sebarkan ke semua orang,
Untuk mencari artikel yang lain, masuk ke versi web di bawah artikel, ketik judul yang dicari pada kolom "Cari Blog di sini " lalu enter
Kami berbagi informasi,pengetahuan dan pengalaman,silahkan anda berbagi rezeqi,Semoga anda mendapatkan manfaat, apabila ingin bersodaqoh atau infak/ donasi ( seikhlasnya ) silahkan transfer ke rek BCA : 0152782819
Atas nama Sunarta
yang sudah bersodaqoh / transfer saya doakan sehat selalu banyak rezeqi berlimpah ruah, dimudahkan segala urusanya.