Friday, 4 May 2018

LUIS MILA GAGAL MEMBAWA JUARA TIMNAS u-23 DALAM ANNIVERSARY PSSI

PENYEBAB GAGALNYA TIMNAS U-23 DI ANNIVERSARY PSSI


Gagal lagi... gagal maning soonn....itulah ungkapan kalimat yang bisa terlontar dari penggemar sepakbola nasional, awalnya pastinya para penggila bola Indonesia menaruh harapan sebuah prestasi tim kesayanganya, namun sayang sungguh sayang performa Timnas juga belum bisa memenuhi harapan 300 juta penduduk indonesia, mengapa selalu gagal ?
Memang ajang perhelatan Anniversary PSSI bukanlah agenda resmi FIFA, namun sebenarnya ini bisa dijadikan tolok ukur kekuatan Timnas di masa depan, yang mana menjadi tumpuan harapan para pecinta sepak bola tanah air.
Saat menghadai Bahrain kalah 0-1, saat menghadai Korea utara ditahan 0-0, kemudian saat terakhir menghadapi Uzbekistan juga ditahan 0-0, sang pelatih mengeluh mandulnya striker untuk mencetak Goal .. lah ini apa penyebabnya ? sebenarnya semua tidak lepas dari strategi cara melatih, strategi saat bertanding, strategi memasang pemain dan kurang cepatnya mengevaluasi tim.
Semstinya dari 2 penampilan pertama saat melahan Bahrain maupun Korea Utara pelatih sudah memepersiapkan untuk pertandingan terakhir saat melawan Uzbekistan, mestinya sudah bisa menentukan pemain pilihan utama untuk memenangkan pertandingan, memang dari segi permaian Timans U-23 sudah punay bentuk sudah punya pola, sudah terjalin kerjasama, hanya saja mengapa tidak bisa memenangkan pertandingan ? jelas ada yang salah, coba tengok penampilan Lerby, jelas sebagai striker tidak memiliki naluri mencetak goal, tidak punay greget, teknik juga masih pas-pasan, mengapa masih di pasang dipertandingan terkhir ? mengapa tidak mencoba memasang Eggy Maulana Vikri yang memliki skill dan insting untuk mencetak goal lebih bagus daripada Lerby ? untuk pemain tengan mengap Evan Dimas dipasang baru pada 15 menyi terakhir ? mestinya Evan Dimas bisa diduetkan dengan Septian David Maulana, karena Septian juga memliki instig dan teknik tinggi dalam mencetak Goal.
Sudah berualnag kalai Timans U-23 melakukan pertandingan, mestinya pelatih juga dibantu asistennya mengevaluasi untuk menentukan formula dan formasi yang tepat terhadap Timnas U-23.
Waktu terus berjalan, perhelatan akbar sudah menghadang, jangan samapai tim tuan rumah jadi pecundang, ayo... Timnas semangat, ayo pelatih ambil langkah tepat, untuk memenuhi harapan masyarakat.

CARA BLOKIR PENIPUAN SMS BERHADIAH.

 Generasi four point zero ( 4.0 ) memang serba canggih, diiringi adanya aplikasi Android yang memudahkan segala aktifitas bisnis, dunia seol...