Wednesday, 28 November 2018

TIDUR BISA BIKIN SAKIT JUGA BISA BIKIN SEHAT

HATI-HATI KESALAHAN WAKTU TIDUR BISA BIKIN PENYAKIT DAN HILANG REZEQI

Alloh menganugerahkan hidup kita ini sangatlah bijaksana, kita diberi waktu 24 jam dalam satu hari, dengan ada perbedaan siang dan malam, dan kebanyakan orang melakukan aktifitas bekerja pada siang hari, namun tidak bisa dihindari ternyata ada beberapa orang yang harus bekerja di malam hari karena tuntuan pekerjaan seperti security, karyawan pabrik yang kebetulan kena jatah giliran masuk malam hari karena pabrik demi mengejar target produksi tidak boleh berhenti.
Normalnya waktu malm adalah waktu istirahat, karena manusia diberi kekuatan terbatas, tidak bisa tubuh kita diforsir melampaui batas untuk bekerja, karena apabila diforsir terus-menerus maka kondisi kesehatan akan menurun, akan tetapi ada beberpa orang yang menggunakan suplemen untuk meningkatkan stamina agar kuat bekerja berjam-jam tanpa mengenal lelah, ini sebenarnya sangat berbahaya,maka Alloh menciptakan rasa lelah dan mengantuk sebagai alarm bahwa kondisi badan sudah perlu diistirahkan, dan obat lelah adalah TIDUR..
Ternyata tidur ada waktu tertentu agar tidak salah, karena ternyata tidur bisa junstru bisa menimbulkan penaykit ada yang bisa menghambat rezeqi, dan ada yang menyehatkan. ada tiga waktu tidur yang perlu diperhatikan yaitu : Tidur setelah Solat Subuh, Tidur siang sebelum dan sesudah solat Dhuhur dan tidur setelah solat asar, tidak kami masukan daftar tidur malam karena itu sudah merupakan hal wajar waktu tidur bagi manusia.
Kita jelaskan mengenai tiga waktu tidur :
1. Setelah Solat Subuh.
    Rosululloh melarang tidur setelah solat Subuh, karena itu akan menutup rezeqi, dimana pagi hari adalah awal dari kehidupan, maka orang memulai aktivitas untuk mencari rezeqi , kalau orang jawa punya falsafah : ojo turu esuk amargo rezeqi di thothol pitik.
2. Sebelum dan sesudah dhuhur selama 30 menit.
    Setelah bekerja dari pagi tentunya badan sudah merasa lelah, maka perlu diistirahatkan, dan setelah solat Dhuhur juga selama 30 menit, untuk mempersiapkan tenaga melanjutkan bekerja.
3.Setelah solat Asar.
   Hindari tidur waktu ini, karena akan mengganggu kesehatan akan menimbulkan bermacam-macam penyakit, mungkin pernah ada yang mengalami melaksankan tidur sehabis solat asar, tiba-tiba saat bangun merasa bingung, seolah-olah bangun kesiangan dipagi hari.
Agar kesehatan terjaga, rezeqi lancar , maka mari bijaksana dalam melaksanakan tidur.
Semoga kalian selalu dalam keadaan sehat, Share dan ikuti / follow  Blog ini ya...

LOWONGANN DI PT.YUMMY FOOD

 MENERUSKAN INFORMASI LOWOWNGAN KERJA:  1. PT. YUMMY FOOD UTAMA - JAKARTA Urgently need position: "PRODUCTION SUPERVISOR" Qualific...