Tuesday, 14 August 2018

MENGHALUSKAN KULIT TANGAN DAN MENGHILANGKAN KULIT CEMBUNG KELOPAK MATA

KENTANG, TELUR AYAM, GLYCERIN, MADU BISA UNTUK MENGHALUSKAN TANGAN

Pernah bersalaman dengan orang yang kulit telapak tanganya kasar ? bagi orang India kulit tangan yang kasar menandakan bahwa orang tersebut punya etos kerja tinggi dan pekerja keras, tapi bagi orang Indonesia, justru kulit tangan yang halus menandakan orang tersebut pekerja kantoran, kelas priyayi.
Nah bagaimana kalau kulit tangan kita kasar ? spertinya kurang PeDe ya..., ada beberapa cara untuk membuat kulit tangan kita halus yaitu menggunakan Kentang, mungkin pernah lihat di media orang yang mempresentasikan kulit kentang ntuk menutupi uban, kalau ini Kentang untuk menghaluskan kulit, karena kentang mengandung kalium yang tinggi, adapun caranya adalah dengan memarut kentang dari hasil perutan digosok-gosokan ke tangan, ada juga dengan menggunakan Glycerin dan madu dengan cara mencampurkan madu dan Glycerin dan putih telur,  kemudian dioles-oleskan ke tangan, bisa juga menggunakan mentimun dan air jeruk nipis.

Kulit Jeruk dan Mentimun bisa juga untuk menghilangkan cembung kelopak mata ( kantung mata ) adapun caranya kulit jeruk atau mentimun di gosok-gosokan apada bagian kelopak mata atau kantong mata, bahan-bahan ini mengandung vitamin A sehingga sangat baik untuk mata.

TIMNAS U-23 INDONESIA DI BAWAH ASUHAN LUIS MILA SIAP MENEKUK PALESTINA

MAMPUKAH TIMNAS U-23 INDONESIA MENEKUK PALESTINA ?

Pertandingan sepak bola dalam acara Asian Game sudah dimulai sejak tanggal 10 Agustus kemarin, dalam laga perdana Timnas U-23 mampu menaklukan perlawanan Timnas U-23 dari China Taipe ( Taiwan ) dengan skor cukup meyakinkan 4-0, walaupun pada babak pertama belum satupun gol tercipta, padahal secara kelas mestinya Timnas Taiwan masih di bawah Indonesia.

Pada permainan babak pertama sepertinya Timnas Indonesia masih agak canggung, walaupun banyak menguasai permaian, namun setiap usaha selalu buntu, striker masih kebingungan bagaimana menjebol gawang lawan,  ada beberapa keaslahan mendasar, yang mana cara mengontrol bola para pemain saat mendapat operan dari lawan masih kurang lengket, juga serangan-serangan mudah di intersep para pemain belakang lawan, masih sering terjadi salah umpan, tidak seperti Timnas yunior U-16, sangat rapi dalam permainan, sangat energik, dan cepat serta akurat, justru timnas U- 23 ini kurang greget, masih perlu ditingkatkan kecepatanya.

Mampukan Timnas kita mengalahkan Palestina ? perlu pembuktian, ,meskipun Palestina hanya bermain imbang dengan Taiwandengan skor 1-1 tapi tidak bisa dianggap remeh, karena mereka memilki Postur tinggi-tinggi, dan sepak bola tidak bisa dikalkulasi dengan hitung2an matematika, karena bola bulat sangat mudah menggelinding dan bisa menggelinding ke mana saja,dimungkinkan para pemain kita akan kalah dalam duel-duel udara untuk merebut bola, cara yang tepat, kita harus bermain cepat, harus ngotot, perlu diturunkan pemain-pemain yang memiliki kecepatan tinggi sekelah Febri Haryadi, Sadil Ramdani, Ivan Jaya, hal yang perlu ditingkatkan adalah striker kita Beto, dia harus mobile, tidak bolaeh hanya menunggu, harus selalu mencari ruang, sebaiknya Septian David Maulana dimainkan karena dia pemain yang cerdas, memiliki naluri mencetak gol yang tinggi dan selalu bisa mengisi ruang dan memiliki timing yang tepat saat menyerang maupun membantu pertahanan.
Luis Mila harus benar-benar bisa menerapkan strategi yang jitu untuk mengalahkan Palestina, harus mampu memompa samangat dan spirit serta daya juang para pemain.


Kita tunggu kiprah Timans U-23 Indonesia yang akan menghadapi Palestina besok hari Rabu tanggal 15 Agustus 2018 jam 19.00 BBWI, tentunya harapan seluruh masyarakat Indonesia sangat besar karena disamping sebagai tuan rumah, jga dukungan suporter yang sangat Fanatic.

LOWONGANN DI PT.YUMMY FOOD

 MENERUSKAN INFORMASI LOWOWNGAN KERJA:  1. PT. YUMMY FOOD UTAMA - JAKARTA Urgently need position: "PRODUCTION SUPERVISOR" Qualific...