Wednesday, 29 August 2018

CARA MENDAPAT REZEQI TAK DISANGKA DAN MENJADI KETENANGAN HATI

MEMBUAT HATI TENANG DAN REZEQI YANG TAK DISANGKA

Zaman sekarang ada beberapa orang sangatlah tidak mudah mencari uang, usaha segala macam cara mungkin sudah dilakukan, namun selalu saja tidak mudah sehingga menjadikan hati sangat susah, gundah karena tuntutan hidup yang terus merangkak naik, bahkan sangking pusingnya mencari uang ada yang menempuh jalur pintas , bekerjasama dengan syetan ( Thuyul ) ada yang melakukan tipiu-tipu.
Sebenarnya ada amalan yang mudah tapi sangat berat dikerjakan modalnya hanya mulut, pemberian Tuhan, sebagaimana cerita di bawah ini :
konon di jazirah arab ada seorang pembuat roti, berdagang roti yang sangat rajin dan sukses, pada suatu hari setelah pulang dari mengirim roti-rotinya ke pelanggan mampir di sebuah masjid untuk melaksankan solat, dia melihat seorang bapak-bapak yang berpenampilan sederhana, maka ditanyalah bapak tersebut :
Pedagang Roti : Assalamu'alaikum wahai Bapak mengapa bapak tidur di emper masjid ini ?
Sang Bapak     : Saya tidak diperkenankan untuk berada di dalam masjid ini oleh sang penjaga.
Pedagang Roti : Kalau begitu mari ikut dengan saya, tidur ditempat saya.
Dan setelah sampai rumah pembuat Roti, sang Bapak dijamu dengan hidangan yang enak-enak, kemudian saat suasana santai mereka mengobrol
Sang Bapak     : Usaha kamu sangat maju, kamu jadi orang kaya, serba kecukupan
Pedagang Roti : Iya Bapak, semua yang saya inginkan serba keturutan namun masih ada satu keinginan yang belum tercapai.
Sang Bapak     : Kalau boleh tahu, sekiranya apa amalan yang kamu kerjakan sehingga begini ?dan apa satu keinginan yang belum tercapai ?
Pedagang roti  : Saya selalu membaca kalimah Istighfar                    ( Astaghfirulloh) dalam setiap kesempatan sehingga Alloh selalu mengabulkan permintaan saya, kecuali satu yang belum, yaitu
bertemu dengan Imam Ahmad seorang Imam dan ulama yang termasyhur.
Sang Bapak    : Subkhanalloh, maha benar Alloh dengan segala firmanya, sesungguhnya semua keinginanmu telah terkabul karena kalimah itu sesuai janji Alloh,ketahuilah akulah orang yang anda maksud, akulah Imam Ahmad.
Maka dengan penuh haru sang pedagang roti memeluk Imam Ahmad dan bersyukur, dan memang benar sesuai dalam hadist bahwa orang yang mempebanyak membaca Istighfar maka ada janji Alloh adalah :
1. Akan dilonggarkan apabila sedang kesempitan ( kesusahan )
2. Akan diampuni dosa-dosanya.
3. Akan mendapatkan rezeqi yang tidak disangka-sangka atau disangkakan.
membaca Istighfar sepertinya mudah namun berat melaksanakan, kadang dalam perjalan kita didalam mobil lebih asyik mendengarkan lagu-lagu kesayangan daripada membaca Istighfar.
Say pernah mempraktekan perjalan dengan kecepatan 60 km/ jam sambil membaca istighfar ternyata kita bisa mengucapkan kalimat tersebut sejumlah 50 kata untuk setiap kilometer, waktu itu saya tempuh jarak 92 km, dengan waktu 2.5 jam terbaca kalimat Astaghfirullohaladzim sebanyak 3.500 kata.
Dengan selalu membaca Istighfar, maka membuat hati kita akan merasa tenang dang nyaman.


No comments:

MENYEMBUHKAN DARI SERANGAN COVID BERDASARKAN PENGALAMAN DR RUMAH SAKIT

  Nasihat di rumah sakit isolasi (bisa diterapkan di rumah) -obat yang diambil di rumah sakit isolasi  1. Vitamin C-1000  2. Vitamin E (E)  ...