Tuesday, 14 August 2018

MENGHALUSKAN KULIT TANGAN DAN MENGHILANGKAN KULIT CEMBUNG KELOPAK MATA

KENTANG, TELUR AYAM, GLYCERIN, MADU BISA UNTUK MENGHALUSKAN TANGAN

Pernah bersalaman dengan orang yang kulit telapak tanganya kasar ? bagi orang India kulit tangan yang kasar menandakan bahwa orang tersebut punya etos kerja tinggi dan pekerja keras, tapi bagi orang Indonesia, justru kulit tangan yang halus menandakan orang tersebut pekerja kantoran, kelas priyayi.
Nah bagaimana kalau kulit tangan kita kasar ? spertinya kurang PeDe ya..., ada beberapa cara untuk membuat kulit tangan kita halus yaitu menggunakan Kentang, mungkin pernah lihat di media orang yang mempresentasikan kulit kentang ntuk menutupi uban, kalau ini Kentang untuk menghaluskan kulit, karena kentang mengandung kalium yang tinggi, adapun caranya adalah dengan memarut kentang dari hasil perutan digosok-gosokan ke tangan, ada juga dengan menggunakan Glycerin dan madu dengan cara mencampurkan madu dan Glycerin dan putih telur,  kemudian dioles-oleskan ke tangan, bisa juga menggunakan mentimun dan air jeruk nipis.

Kulit Jeruk dan Mentimun bisa juga untuk menghilangkan cembung kelopak mata ( kantung mata ) adapun caranya kulit jeruk atau mentimun di gosok-gosokan apada bagian kelopak mata atau kantong mata, bahan-bahan ini mengandung vitamin A sehingga sangat baik untuk mata.

No comments:

DI CHINA MENYEMBUHKAN COVID 19 HANYA DENGAN AIR PANAS

 BERITA INI MENERUSKAN INFORMASI YG TERRSEBAR DI WHATSAPP: Fakta, mengapa akhir2 ini di cina, jumlah orang yang terinfeksi virus Corona/Covi...