Wednesday, 7 August 2019

TIMNAS GARUDA MUDA TERPAKSA MENYERAH DENGAN THAILAND

PERJUANGAN MENUJU FINAL HARUS TERHENTI

Penampilan apik dan perjuangan adik-adik kita pasukan Garuda Muda U-15 yang tanpa lelah di fase penyisihan group seperti tidak nampak saat harus menghadapi tuan rumah si gajah putih Thailand, yang mana memang memilki kulaitas permainan bagus, dan dalam sejarah sangat jarang Timnas Indonesai mampu mengalahkan Thailand.

Walaupun bertanding di kandanag lawan karena Thailand merupakan tuan rumah, pada babak pertama adik-adik kita cukup dapat mengimbangi permainan Tuan Rumah,bahkan sempat  terjadi jual beli serangan yang salaing membahayakan gawang lawan, koordinasi lini pertahanan dan pemain tengah Indonesia masih cukup solid, dan terbukti setelah berakhir babak pertama kedudukan masih imbang tanpa Goal.

 Memasuki paroh babak ke dua , sudah menjelang malam sehingga harus bertanding dengan cahaya lampu, bukan mencari -cari alasan, sepertinya adik-adik Garuda Muda belum terbiasa bermain di malam hari, ini sangat kelihatan sekali kerjasama antar lini para pemain kita sering terjadi kesalah pengertian terutama para pemain belakang, belum lagi ditunjang para pemain Thailand sangat cerdik memanfaatkan postur tubuh yang rata-rata lebih tinggi dari pada para pemain kita, maka mereka melakukan serangan dengan crosing bola lambung dan umpan-umoan daerah , dan ini para pemain kita sering salah antisipasi, sereing terjadi para pemain lawan tidak terkawal, sehingga sangat leluasa mengekploitasi pertahanan kita.

Thailand menginginkan main malam , bisa jadi ini juga sebuah strategi , karena para pemain Garuda Muda terbiasa main di sore hari, dan para pemain Thailand maupun pelatihnya akan kesulitan apabila main di sore hari, ini terbykti ampuh sehingga Timnas Indonesia kebobolan 2 goal.

Memang sangat berbeda penerangan dengan cahaya matahari, belum lagi apabila bola lambung pas pergerakan bola saat di atas seiring dengan cahaya lampu, ini bisa bikin bingung, ini saya sampaikan karena saya sendiri pernah mengalami saat muda bermain Bola, pernah bermain pada malam hari, lebih-lebih pencahayaan kurang, bola tahu-tahu sudah dekat dan lewat tidak bisa lihat dengan jelas.

Sepertinya itu juga di alami oleh adik-adik Garuda Muda, maka dari itu saya sarankan pada para pelatih Indonesia coba lakukan juga latihan di malam hari, jadi akan terbiasa apabila suatu saat melakukan pertandingan pada malam hari,

Ayo.. semangat adik-adik garuda Muda.. jangan nlokro, jangan patah semangat, tingkatkan terus kemampuan bermain.

TIMNAS U-18 MENGGULUNG PHILIPINA DI AJANG AFF 2019

PIALA AFF U-18 TELAH DIMULAI

Sepertinya Timnas U-18 tidak mau kalah dengan adik-adik Tmnas U-15, yang dengan performa meyakinkan mampu menundukan lawan-lawanya di babak penyisihan Group.

Pada hari selasa tanggal 06. Agustus 2019 kemarin di mana Timnas U-18 telah mengawali pertandingan melawan Tim Sepak Bola Philipina yang disiarkan langsung oleh Stasiun Televisi Swasta Nasional SCTV, spertinya TV ini sangat peduli dengan perkembangan sepak bola Nasional.
Dalam laga perdana Timnas Indonesia sanggup mencukur Philipan dengan skor sangat telak yaitu 7-1, dalam babak penyisihan di Group ini Indonesia berada di group A yang dihuni Laos, Myanmar, Timor Leste, Brunai Darusalam, Philipina.

Ditinjau dari kualitas Indonesia memang masih di atas tim-tim lain, namun kami harap para pemain Timnas U-18 yang diasuh Fachri Husaeni tidak boleh Jumawa atau meremehkan lawan, agar tidak terlena, karena tidak menutup kemungkian ada Tim yang sebagai Kuda Hitam yang justru akan menjadi sebuah batu sandungan.

Menengok dari pertandingan melawan Philipina, memang Philipine bukanlah lawan sepadan bagi Timnas Indonesia, mereka seperti baru pertma kali mengenal Sepak Bola, ini bisa dimengerti karena memang Sepak Bola bukanlah Olah Raga Favorit di negara tersebut, olah Raga Favorit di Philipina adalah Bola Basket dan Tinju, walaupun di Bola Basket juga belum bisa pentas Dunia, namun di Olah Raga Tinju telah melahirkan sanga maestro klas menengah yang sangat tangguh dan penampilan yang memukau yaitu Paciano.

Kembali kita bahas piala AFF U-18, lawan Timnas Indonesia adalah Timor Leste kita harus waspada, karena di ajang AFF U-15 Timor Leste sempat menjadi kuda hitam dengan menaklhikan Philipina, Myanmar, Singapura namun di partai akhir yang mana merupakan babak penentuan untuk bisa lolos melaju ke putaran semifinal harus bertekuk lutu dengan Vietnam dengan skor tipis 0-1, maka dengan demikian tersingkirlah Timor leste.

Berikut jadwal lengkap dan siaran Langsung piala AFF U-18 , yang semua akan disiarkan secara langsung oleh SCTV :



 Tentunya diharapkan penampilan para Garuda Muda yang penuh impresif dan enak ditonton bisa diikuti oleh para pemain senior, sehingga Sepak Bola Indonesia bisa menjadi tim tangguh di Asia maupun Dunia.
Klik dan tonton juga video tentang kelemahan para pemain Sepak bola Indonesai di chanel You tube ku ini https://youtu.be/cC8tTCP9_N0



CARA BLOKIR PENIPUAN SMS BERHADIAH.

 Generasi four point zero ( 4.0 ) memang serba canggih, diiringi adanya aplikasi Android yang memudahkan segala aktifitas bisnis, dunia seol...