Agustus 07, 2019

TIMNAS U-18 MENGGULUNG PHILIPINA DI AJANG AFF 2019

PIALA AFF U-18 TELAH DIMULAI

Sepertinya Timnas U-18 tidak mau kalah dengan adik-adik Tmnas U-15, yang dengan performa meyakinkan mampu menundukan lawan-lawanya di babak penyisihan Group.

Pada hari selasa tanggal 06. Agustus 2019 kemarin di mana Timnas U-18 telah mengawali pertandingan melawan Tim Sepak Bola Philipina yang disiarkan langsung oleh Stasiun Televisi Swasta Nasional SCTV, spertinya TV ini sangat peduli dengan perkembangan sepak bola Nasional.
Dalam laga perdana Timnas Indonesia sanggup mencukur Philipan dengan skor sangat telak yaitu 7-1, dalam babak penyisihan di Group ini Indonesia berada di group A yang dihuni Laos, Myanmar, Timor Leste, Brunai Darusalam, Philipina.

Ditinjau dari kualitas Indonesia memang masih di atas tim-tim lain, namun kami harap para pemain Timnas U-18 yang diasuh Fachri Husaeni tidak boleh Jumawa atau meremehkan lawan, agar tidak terlena, karena tidak menutup kemungkian ada Tim yang sebagai Kuda Hitam yang justru akan menjadi sebuah batu sandungan.

Menengok dari pertandingan melawan Philipina, memang Philipine bukanlah lawan sepadan bagi Timnas Indonesia, mereka seperti baru pertma kali mengenal Sepak Bola, ini bisa dimengerti karena memang Sepak Bola bukanlah Olah Raga Favorit di negara tersebut, olah Raga Favorit di Philipina adalah Bola Basket dan Tinju, walaupun di Bola Basket juga belum bisa pentas Dunia, namun di Olah Raga Tinju telah melahirkan sanga maestro klas menengah yang sangat tangguh dan penampilan yang memukau yaitu Paciano.

Kembali kita bahas piala AFF U-18, lawan Timnas Indonesia adalah Timor Leste kita harus waspada, karena di ajang AFF U-15 Timor Leste sempat menjadi kuda hitam dengan menaklhikan Philipina, Myanmar, Singapura namun di partai akhir yang mana merupakan babak penentuan untuk bisa lolos melaju ke putaran semifinal harus bertekuk lutu dengan Vietnam dengan skor tipis 0-1, maka dengan demikian tersingkirlah Timor leste.

Berikut jadwal lengkap dan siaran Langsung piala AFF U-18 , yang semua akan disiarkan secara langsung oleh SCTV :



 Tentunya diharapkan penampilan para Garuda Muda yang penuh impresif dan enak ditonton bisa diikuti oleh para pemain senior, sehingga Sepak Bola Indonesia bisa menjadi tim tangguh di Asia maupun Dunia.
Klik dan tonton juga video tentang kelemahan para pemain Sepak bola Indonesai di chanel You tube ku ini https://youtu.be/cC8tTCP9_N0



Tidak ada komentar:

POLYESTER,CARA MEMBUAT RUANG LABORATORIUM, KARUNGPLASTIK,MELT INDEX,OBAT JANTUNG,OBAT ASAM LAMBUNG