Thursday, 5 December 2019

TIMNAS INDONESIA LOLOS SETELAH MENANG TELAK 4-0 ATAS LAOS DAN MENGHEMPASKAN THAILAND

Babak penyisihan group B cabang sepak bola Sea Games telah berakhir kemarin, juara bertahan Thailand harus angkat kaki karena tersingkir setelah hanya bermain imbang dengan Vietnam 2-2 padahal untuk lolos ke babak semifinal Thailand harus mengalahkan Vietnam dan juga tergantung dengan hasil pertandingan anatara Indonesia melawan Laos.

Dengan tersingkirnya Thailand menjadikan pukulan yang sangat telak bagi pelatih Akira Nishino asal jepang yang notabene pernah menukangi Timans Jepang di piala Dunia.
Hasil imbang melawan Vietnam tersebut Thailand hanya mengumpulkan nilai 10, sementara Indonesia mampu menggulung Laos dengan skor sangat telak yaitu 4-0 dengan demikian Indonesia mengumpulakn nilai 12 dan menjadi runner group sehingga berhaq maju ke babak semifinal akan menghadapi juara group A yaitu Myanmar sedangakan Vietnam akan menghadapi runner up Group A yaitu Kamboja.

Laos memang bukanlah tim tangguh, namun kadang bisa merepotkan, terbukti saat pertandingan berlangsung di babak pertama mereka tota bertahan , menumpuk pemain di daerah pertahanan, akan tetapi perjuangan anak-anak Garuda Muda tiada henti, tiada kenal lelah, dengan penuh semangat selalu mengurung pertahana Laos 

Dengan melesakan 4 goal ke gawang Laos, Timans Indonesia menciptakan rekor baru dengan jumlah goal terbanyak selama perhelatan Sea Games yaitu 2+2+1+8+4 = 17 goal, dan hanya kemasukan 1 goal, ini sebuah sejarah baru yang diukir oleh pasukan Garuda Muda.

Rencana semifinal akan dilaksanakan pada tanggal 7 Desember 2019, dengan waktu istirahat yang sempit, pelatih Indra Sjafrie berfikir sangat keras untuk menjaga stamina para pemain, karena harus melakukan recovery yang tepat sehingga mampu tampil prima pada laga nanti.

Mari kita do'akan agar Timnas Indonesia mampu menakhlukan Myanmar, dan meaju ke final yang kemungkian akan bertemu kembali dengan Vietnam apabila Vietnam mampu mengalahkan Kamboja, dan itu tidak mustahil, sehingga Timnas Indonesia bisa balas dendam.

CARA BLOKIR PENIPUAN SMS BERHADIAH.

 Generasi four point zero ( 4.0 ) memang serba canggih, diiringi adanya aplikasi Android yang memudahkan segala aktifitas bisnis, dunia seol...