Desember 01, 2019

TIMNAS INDONESIA MERABA-RABA PELUANG LOLOS KE SEMIFINAL SEA GAMES 2019

Persaingan babak penyisian Groub B cabang sepak bola Sea Games Philipina sangatlah ketat, Timnas Indonesia yang sebelumnya dengan perkasa menaklukan Thailand dan Singapura sehingga menorehkan 6 poin dengan memasukan 4 goal, mendapat ganjalan saat bertemu Vietnam.

Dengan kalah 1-2 melawan vietnam apakah Indonesia masih ada kesempatan lolos ke semifinal ? pada pertandingan sebelumnya Thailand mengandaskan Singapura dengan skor telak 3-0 dengan demikian perolehan nilai Thailand adalah 6 sama dengan Indonesia namun Thailand memiliki Jumlah goal yang lebih banyak yaitu menang terhadap Brunei 7-0 dan Singapura 3-0 jadi 10 goal sudah dilesakan Thailand namun kemasukan 2 dari Indonesia jadi memiliki surplus 8, sementara Indonesia memasukan 5 kemasukan 2 jadi memiliki surplus 3, sehngga Thailand untuk sementara waktu menggusur Indonesia menjadi peringkat 2 sementara Indonesia turun ke peringkat 3.

Bagaimana agar Indonesia Lolos maju ke semifinal ? berikut skenarionya :
1. Dalam 2 laga tersisa Indonesia harus menang telak melawan Laos dan Brunei, sehingga akan mendapat tambahan nilai 6 akan menjadi 12 dan Indonesia harus bisa memasukan bola ke gawang Brunei minimal 8 goal.
2. Dalam laga terakhir Thailand kalah dengan Vietnam berapaun skornya, karena dengan demikian apa bila Thailand nanti tanggal 3 Desember saat melawan Laos menag nilainya hanya 9.
3. Andaikan Thailand bermain Imbang maka dimungkinkan nilai akan 10 dan Indonesia masih punay kesempatan asalkan menang dalam 2 laga.
4. Andaikan Thailand bisa mengalahkan Vietnam, jelas yang dihitung adalah selisih jumlah goal , dan yang perlu diketahui saat ini Vietnam sudah surplus selisih goal 12 dari 3 laga mengalahkan Brunei 6-0 , mengalahkan Laos 6-1 dan mengalahkan Indonesia 2-1.

dari hasil sementara sebenarnya Laos membuka Chance untuk melaju ke semifinal setelah mengalahkan Brunei 3-0 dan mengumpulkan nilai 4 karena bermain imbang dengan Singapura.

Memang Group B ini sangat kompetitif, diisi paling tidak ada 3 tim kuat , mari kita doakan agar Indonesia bisa juara.


Tidak ada komentar:

POLYESTER

INFO LOWONGAN SEBAGAI HR GENERALIST DAN SUPPLY CHAIN ADMIN

Mifta...

POLYESTER,CARA MEMBUAT RUANG LABORATORIUM, KARUNGPLASTIK,MELT INDEX,OBAT JANTUNG,OBAT ASAM LAMBUNG