Saturday, 30 November 2019

INDRA SJAFRI : STRATEGI MENGHADAPI VIETNAM

Timnas Garuda Muda U-22 malam nanti akan menghadapi Vietnam , nota bene tim yang sangat tangguh disamping memiliki kecepatan para pemain Vietnam memilki tiknik mumpuni baik dari sisi indivdu maupun secara kolektivitas tim, terbukti dua pertandingan sebelumnya Vietnam mampu menakhlukan lawan-lawanya dengan skor yang sangat telak, sehingga menenmpatkan menjadi peringkat pertama sementara dalam Group B.

Sementara Timnas Garuda Muda , Eggy Maulana Fikri dan kawan-kawan tidaklah kalah moncer dalam dua kali laga , dimana mampu menekuk juara bertahan Thailand dan juga merupakan tim unggulan dan menekuk Singapura yang juga memilki pemain-pemain bagus di bawah asuhan Fandi Ahmad, namun karena kalah produktivitas jumlah memasukan bola maka Timnas Indonesia menduduki peringkat ke 2 klasemen sementara.

Mencoba meraba Strategi yang akan diterpkan Coach Indra Sjafrie, kami yaqin akan menurunkan formasi terbaik mulai dari babak awal, dan prediksi kami atau saran kamai, Indra Sjafrie mengistirahtakan Muhammad Rafli karena kondisi cidera dan menggantikan Osvaldo Hay sebagai Striker utama, didampingi sayap kanan Eggy Maulana Fikri dan sayap kiri Sadil Ramdani, sedangkan untuk pemain Tengah tetap memasang Evan Dimas Darmono, Abimanyu, Zuldiandi, dan yang lain masih sama seperti seblumnya.

Pertemuan dengan Vietnam nanti malam adalah seperti sebuah penentuan, apabila Indonesia mampu mengalahkan Vietnam maka jalan menuju partai semifinal akan semakin mulus dikarenakan 2 laga sisa akan menghadapi tim lemah Laos dan Brunei, namun juga tidak boleh menganggap remeh, dan harus tetap fokus.

Sedangkan Singapura nanti akan menghadapi perjuangan hidup mati melawan Thailand kalau ingin menjaga asa, sedangkan Thailand mestinya juga tidak mau menyerah begitu saja mengingap point yang dikantongi bari 3 sedangkan Singapura baru 1 dari hasil imbang dengan Laos.

Klik dan tonton juga Video pinalti tarkam Klas Dunia ini :  Adu Pinalti TARKAM kelas DUNIA

Pertandingan antara Timnas Indonesia vs Vietnam akan disiarkan secara langsung oleh RCTI

No comments:

DI CHINA MENYEMBUHKAN COVID 19 HANYA DENGAN AIR PANAS

 BERITA INI MENERUSKAN INFORMASI YG TERRSEBAR DI WHATSAPP: Fakta, mengapa akhir2 ini di cina, jumlah orang yang terinfeksi virus Corona/Covi...