Wednesday, 4 December 2019

JADWAL TIMNAS INDONESIA VS LAOS DI SEA GAMES

Dengan meyakinkan akhirnya Timnas Indonesia mamapu menekuk Brunei darusalam dengan skor sangat telak yaitu 8-0, walaupun mestinya menurut pengamatan kami di Televisi mestinya Timnas Indonesia bisa mencetak goal 12, namun dengan 8-0 sudah mempu menggusur Thailnd turun ke peringkat 3 dan peringkat 2 diduduki Indonesia karena memiliki jumlah selisih goal lebih besar meskipun nilai sama yaitu 9.

Meskipun Laos sudah bisa dipastikan tersingkir dari perbutan juara karena hanya bermain imbang dengan Singapura, kalah dari Vietnam dan Thailand dan menang dengan Brunei dan dengan total nilai baru 4, namun Timnas Indonesai tidak boleh memandang enteng, meski kalah dengan Vietnam kalah 1-6 dan namun dengan Thailand hanya kalah 0-1 tentunya para pemain Laos secara matematis memiliki kualitas yang cukup bagus.

Pertandingan sore ini adalah sangat menentukan bagi Timnas Indonesia untuk bisa melaju ke babak semifinal, karena di pertandingan lain antara Thailand dengan Vietnam juga merupakan pertandingan hidup mati bagi Thailand, apabila Thailand mampu menekuk Vietnam dengan jumlah goal banyak tidak menutup kemungkinan akan memupus harapan Indonesia, kecuali Indonesia mampu menang telak terhadap Laos.

Apabila antara Vietnam vs Thailand dan antara Indonesia VS Laos berakhir imbang, dipastikan Indonesia akan lolos, namun tetap masih juga dihitung dari selisih goal.

Rencana perhelatan akan disiarkan secara langsung oleh RCTI pada pukul 15.00 WIB, ayo dukung doa buat Timnas Indonesia


No comments:

DI CHINA MENYEMBUHKAN COVID 19 HANYA DENGAN AIR PANAS

 BERITA INI MENERUSKAN INFORMASI YG TERRSEBAR DI WHATSAPP: Fakta, mengapa akhir2 ini di cina, jumlah orang yang terinfeksi virus Corona/Covi...