Wednesday, 4 December 2019

TIMNAS U-20 ALLSTAR VS REAL MADRID U-20 KALAH DENGAN DRAMATIS

Bagian dari program uji coba Timnas U-20 untuk persiapan piala Dunia th 2021, Indonesia mengadakan Turnamen International Cup 2019, yang diikuti oleh 4 tim diantara  3 klub raksasa dari luar negeri dari daratan Eropa yaitu Arsenal U-18, Real Madrid, Inter Milan.

Di laga perdana Timnas U-20 All star Indonesia mampu menaklukan Arsenal U-18, dengan skor cukup meyakinkan 3-1, bahkan permainan Indonesia mendapat pujian dari Pelatih Arsenal Kenneth Joseph Gillard, menag permainan pelatih Eko Pordjianto yang dimotori oleh Supriyadi yang memiliki skli dan kecepatan tinggi cukup menjanjikan.



Pada awal pertandingan para pemain Real Madrid sangat panik atas gempuran para pemain Indonesia, sehingga malah melakukan Goal Bunuh diri olh Victor Rovino Gordo pada menit ke 16, tidak berhenti sampai disitu serangan demi serangan dilancarkan oleh anak-anak garuda muda U-20, dan membuahkan hasil, pada menit 18 Beckam Putra mnecetak goal dan disusul goal Sutan Zico pada ke 20.

Dengan 3 goal tersebut para pemain Real Madrid terhenyak dan memanfaatkan tinggi postur tubuh, melakukan serangan terskema dan umpan-umpan lambung, dan berhasil menyarangkan bola ke gawang Indonesia yang di jaga Ernando, pada menit ke 40 dan 44 babak pertama, sehingga sampai akhir babak pertama kedudukan 3-2 untuk Indonesia.

Memasuki babak ke dua Real MAdrid tidak main-main, untuk mengejar ketinggalanya, namun justru malah kecolongan 1 goal dan menjadi 4-2, rupanya Perlatih Manuel Fernadez mencoba menganti beberpa pemain, sehingga menambah daya gedor, dan sebuah petaka penjaga gawang Indonesia < Ernando Cedera pada menit - menit akhir saat mencoba menghalau bola hasil tendangan bebas pemain Real Madrid yang berbuah goal, akibat terbentur tiang gawang dan terpaksa harus ditarik keluar digantikan Risky, sehingga kedudukan menjadi 4-3, dipenghujung babak ke dua berakhir Real Madrid mampu menyamakan kedudukan, bahkan pada tambahan waktu pada menit ke 93 mampu menjebol gawang Risky, sehingga kedudukan menjadi 5-3

Pada pertandingan tenggal 5 Desember Timnas Indonesia akanmenghadapi Inter Milan dan akan disiarkan langsung oleh SCTV

No comments:

MENYEMBUHKAN DARI SERANGAN COVID BERDASARKAN PENGALAMAN DR RUMAH SAKIT

  Nasihat di rumah sakit isolasi (bisa diterapkan di rumah) -obat yang diambil di rumah sakit isolasi  1. Vitamin C-1000  2. Vitamin E (E)  ...