Desember 09, 2019

TMNAS KALAHKAN MYANMAR 4-2 MYANMAR JADI AMBYAR DENGAN MAJU TAK GENTAR

Semifinal pertama cabang sepak bola Sea Games 2019 mempertemukan Timnas Garuda Muda Indonesia sebagai runner up Group B dengan Myanmar sebagai juara Group A , sedangkan pertemuan ke dua mempertemukan Vietnam yang menjuarai Group B ,melawan Runner Up Group A yaitu Kamboja.

Jalanya pertandingan babak pertama sangat seru walaupun masih saling menjajagi pada menit-menit awal,  tekanan demi tekanan dari dari Timnas Indonesia yang di motori Evan Dimas, Eggy Maulana Fikri, Sadil Ramdani dan Osvaldo Hay, mengobrak-abrik barisan pertahanan Myanmar, beberapa peluang Osvaldo Hay yang mestinya bisa membuahakn Goal selalu bisa dipatahkan Oleh Penjaga Gawang Myanmar yang bekerja cukup baik.
Myanmar yang memilki pola permainan mirip dengan Vietnam, terus selalu melakuakn pressing ketat terhadap para pemain Indonesia saat menguasai bola.

Memasuki babak ke dua , pelatih Indra Sjafrie sepertinya sudah mengantongi permasalahan di babak pertama karena tidak bisa mencetak Goal, maka di babak ke dua pemain Indonesia  lebih Fokus, dan melakukan serangan dengan skema sangat rapi, mulai dari Evan Dimas, yang mengirim umpan ke Eggy Maulna Fikri, dan Eggy melakukan tusukan pada sisi kiri pertahanan Myanmar, lolos dari hadangan beberpa pemain, masuk ke kotak pinalti, mengirim umpan silang mendatar saat mengetahui pergerakan Evan Dimas masuk, dan sodoran Eggy dimanfaatkan dengan baik oleh Evan Dimas, untuk mencetak goal, ini terjadi pad manit ke 57.

Setelah kemasukan Goal, Myanmar mencoba bangkit untuk menyerang, namuan justru pada menit ke 70 Eggy Maulana Fikri mampu menggandakan keunggulan seteleah mampu menyundul bola dari service sepak pojok, maka kedudukan menjadi 2-0 untuk Timnas Indonesia.

Merasa di atas angin para pemain Indonesia lebih banyak melakukan ball position dan bermain-main di daerah pertahanan sendiri, ternyata ini membawa sebuah petaka, pada menit ke 79 saat Zuldiandi mencoba mendealy permianan dengan main-main, mampu diserobot pemain Myanmar, dan dengan cepat melakukan umpan mendatar terukur mengarah ke Aung Kaung Mann yang merupakan pemain pengganti, melakuakn penetrasi ke jantung pertahanan Indonesia, dan melakukan tembakan yang tidak bisa dijangkau oleh NAdeo.

Baru saja berjalan 1 menit kik off habis goal tersebut, lagi-lagi kecerobohan dilakuakn para pemain Indonesia, para pemain Myanmar mengandalakan kecepatanya melakukan tendangan jarak jauh mendatar, Nadeo melakukan kesalahan dengan tidak lengketnya menangkap bola , dan Win Naing tun nomor punggung sepuluh yang sudah lari mengejar akhirnay mendapatkan bola liar, menendang ke gawang yang sudah kosong, sehingga Myanmar menyamkan kedudukan menjadi 2-2, para pemain Indonesia seperti terhenyak, dengan sisa waktu 9 menit terus melakukan serangan bertubi-tubi, sayangnya sampai peluit dibunyikan tanda berakhirnya babak ke dua kedudukan sam kuat 2-2, sehingga dilakukan perpanjangan waktu 2x 15 menit.

DAlam babak perpanjangan waktu pasukan Garuda Muda terus melancarkan serangan demi serangan, sehingga membuat pertahanan Myanmar porak poranda, nampak sekali para pemain Myanmar keawalahn dan terkuras staminanya.

Kondisis seperti itu dimanfaatkan dengan baik , melalui kerjasama yang rapi akhirnya Osvaldo Hay mempu mencetak Goal pada menit ke 101, dan ditiutup Goal oleh Evan Dimas pada menit ke 115.

Dengan demikian Indonesia unggul 4-0 dan bertemu Vietnam di Final karena Vietnam mengalahkan Kamboja dengan Skor 4-0, sedangkan pertandiangan akan disiarkan secara langsung pada hari Selasa tanggal 10 Desember 2019 oleh RCTI pukul 19.00

Tidak ada komentar:

POLYESTER

INFO LOWONGAN BAGI LULUSAN SMA/SMK DI PABRIK PLASTIK

Alvin Lievaldi Alvin Lievaldi • 3rd+ • 3rd+ ...

POLYESTER,CARA MEMBUAT RUANG LABORATORIUM, KARUNGPLASTIK,MELT INDEX,OBAT JANTUNG,OBAT ASAM LAMBUNG