Monday, 6 January 2020

KUNCI SUKSES ITU TERNYATA HANYA 1 KATA

Sipapun ingin hidupnya Sukses, walupun standart sukses itu berbeda-beda untuk masing-masing individu, dan setiap orang tua sangat bangga apabila anaknya bisa sukses, bahkan ada juga orang yang sudah tua sangat bangga dirinya bisa sukses.

Bagi yang pernah membaca buku judul the SCRET ,ternyata pencapaian sesorang itu diawali dengan sangat sederhana, yaitu apa yang kita ignginkan akan tercapai hanya dengan membayangkan, dan masuk dalam otak kita.


Selain dari dengan membayangkan atau berangan-angan, ternyata ada hal yang sangat kuat untuk mendorong terwujudnya sebuah kesuksesan, apakah itu ?

Hanya sebuah kata namun ternyata butuh keseriusan untuk melakukamya, yaitu : 
DOA, ini sebuah kata yang sangat ampuh, kalau orang yang percaya Tuhan , pasti apabila menginginkan sesuat selalu berdoa, meminta kepda Tuhan, agar cita-cita tercapai, akan tetapi ternyata DOA ada definisi lain untuk mendapatkan pemberian dari Tuhan, yaitu merupakan tindakan riel , berupa DO ACTION, apabila kita tdak mengambil langkah-langkah untuk berbuat sesuatu maka apa yang kita cita-citakan tidak akan tercapai, benar kata Bob Sadino, wong Goblok lebih sukses daripada orang pinter, karena orang pinter hanya berfikir terus tapi tidak melakukan action, sedangkan wong Goblok tidak perlu befikir yang penting melakukan tindakan.

Dengan tindakan-tindakan maka akan tercapi sebuah tujuan, akan memperoleh hasil.

Klik dan tonton video ini, janagan lupa Subscribe : 
: Kekompakan sebuah kunci kesuksesan

CARA BLOKIR PENIPUAN SMS BERHADIAH.

 Generasi four point zero ( 4.0 ) memang serba canggih, diiringi adanya aplikasi Android yang memudahkan segala aktifitas bisnis, dunia seol...