Wednesday, 11 September 2019

TIMNAS KEJEBOL 6 GOAL DALAM DUA LAGA... NYESEX BOSSS...

DIRUMAH SENDIRI DINJEK-INJEK TAMU

Masihkah ada asa ? ach... mungkin itu sebuah mimpi indah saja.... apakah masih tersisa rasa optimisme di kubu TIMNAS ? masih ada 4 pertandingan away dan 2 pertandingan home, mungkinkan bisa mencuri kemenangan dalam setiap laga ? hanya sebuah keajaiban... way ?

Lawan berikutnya yang akan di hadapi Timnas Indonesia dalam laga kandang ( Home ) adalah Vietnam dan Un Emirat Arab, kalian tahu kan kekutana mereka ? Vietnam mampu menhan 0-0 di Thailand ini membuktikan bahwa Vietnam bukanlah tim sembarangan, punya teknik , kerjasama tim dan pemain individu yang bagus dan kekuatan mental cukup kuat, kemudian Uni Emirat Arab, tim dari Timor tengah ini jelas tidak bisa dipandang sebelah mata, mereka memilki postur tubuh tinggi dan merata, teknik bermain juga sudah standart eropa, hanya saja sering manja, suka guling-guling tuk mengulur waktu dan mempermainkan emosi lawan.

Apa yang salah dalam 2 lag Home Timnas kita kok sampai tergelontor 6 goal ? menengok dari hasil jelas banyak sekali kesalahan, dan kesalahan mengahdapi Malaysia sudah saya bahas di artikel sebelumnya juga dalam chanel Youtube saya di Serba Aneh dari Sunarta, nah sekarang kita bahas kesalahan sang pelatih Mr. Simon Mc menemy dalam menerapkan strategi menghadapi Thailand.

Kesalahan utama adalah menerapkan Strategi defesif dan akan mengandalkan Counter attack , pak pelatih belum paham betul pola permainan Thailand, mereka itu memiliki koordinasi tim yang bagus dan memiliki speed tinggi juga piawai dalam melakukan bola-bola crossing yang berbahaya, memang babak pertama strategi Pak Simon sedikit berhasil namun selalu di ekploitasi lawan melelaui serangan-serangan yang variatif, terutam melalui sisi kanan, mereka sangat paham betul bek kanan Tmnas Indonesia yang diisi oleh Yustinus Pae sangatlah lemah, dan daya antisipasinya juga sangat kurang, dan ini dibaca betul oleh para pemain Thailand, terbukti memasuki babak ke 2, serangan dari sektor kanan ( kiri Thailand, ) Mas Pae, ketheteran , saat pemain belakang pemain kita mau membantu menutup terlambat, sehingga bola didorong ke tengah, dan memiliki ruang gerak dikarenakan pemain belakang Indonesia sudah terlanjur bergeser ke kiri, kemudian dilakukan Shooting ke tiang jauh sisi kiri Andritany, dan sang kiper terlambat mengantisipasi maka terjadilah Goal, skema Goal ke 2 Thailand pun hampir sama, dan sangking paniknya Andritany, mengejar lawan dan melakukan pelanggaran walaupun kalau dilihat dari tayangan lambat sebenarnya Andritany menghalau bola, namun pandangan wasit berbeda sehingga menunjuk titik putih, terjadinya goal ke 3 skemanya juga sama dengan goal-goal sebelumnya, selalu dari sisi pertahanan kanan Indonesia, inilah kesalhan pak pelatih Mr.Simon Mc menemy tidak membaca kondisi pemain, Mas Tinus Pae sudah tua, mestinya diganti Bek yang punya tenaga baru yang masih muda, demikian juga di sisi penyerang Beto juga sudah cukup tua untuk ukuran penyerang, mestinya melawan Thailand yang merupakan pemain-pemain muda bertalenta, harus dilawan atu diimbangi dengan pemain muda pula , yang masih memiliki energi cukup kuat seperti sadil Ramdani, Febri Haryadi, Andik Virmansah seolah berjuang sendiri, sehingga tenaganya terkuras, tendanganya mulai melempem.

Jadi yang menjadi catatan dan merupakan kesalahan adalah Pelatih tidak memahami kekuatan lawan, sehingga salah dalam memilih pemain, pemain yang sudah mendekati Uzur mestinya di ganti yang masih berenergi.
Tonton video ini juga klik : https://youtu.be/jWA0h1XLcEI juga video ini : https://youtu.be/TQWBjeA2xOI


Dalam laga melawan Thailand  : NEGATIVE FOOTBALL WITH NEGATIVE RESULTS.

CARA BLOKIR PENIPUAN SMS BERHADIAH.

 Generasi four point zero ( 4.0 ) memang serba canggih, diiringi adanya aplikasi Android yang memudahkan segala aktifitas bisnis, dunia seol...