Friday, 26 February 2021

JADWAL LENGKAP LEG 2 LIGA CHAMPION 2021

Babak 16 besar Liga Champion Eropa 2021 Leg 1 telah berakhir,terjadi kejutan dimana tim raksasa dari Sanyol yaitu Barcelona harus menanggung malu kalah atas PSG, digunduli wakil dari Perancis Paris Saint Germain dengan skor sangat telak 1-4, kemudian 3 klub wakil dari Italia belum satupun tim yang memperoleh kemenangan bahkan Lazio sebagai tuan rumah dibantai habis oleh Bayern Muchen.

Mari kita mengandai-andai untuk Leg 2 :

Barcelona 

Terasa berat untuk bisa maju ke 8 besar karena dengan agregat 1-4 apabila ingin melaju harus mampu menaklukan Paris saint germain minimal memiliki selisih goal dia laga tandang adalah 4 goal.

Juventus

Meski kalah saat bertandang ke Porto dengan agregat 1-2 namun masih punya harapan saat akan menjamu Porto cukup dengan menang tipis 1-0 sudah bisa menghantarkan ke babak 8 besar, menengok permainan saat diporto, mestinya Juventus akan menang banyak saat bermain di kandang.

Liverpool

Sudah mengantongi kemenangan 2-0 atas Liepzig wakil dari jerman, merupakan sebuah modal cukup bermain imbang atau kalah 0-1 tetap akan meloloskan ke babak 8 besar, sedangkan Liepzig harus menang dengan selisih goal minimum 3

Borisia Dortmund 

Sepertinya kemenangan laga tandang 3-2  atas Sevila wakil dari spanyol akan memudahkan jalanya karena leg ke 2 Dortmund akan menjadi tuan rumah.

Chelsea

Meski hanya menang tipis 1-0 saat menghadapi Atletico Madrid dari Spanyol cukup bermain imbang maka Chelsea akan lolos, melihat dari pola permainan impresif setelah ditunggangi pelatih baru Thomas Tuchel tidak menutup kemungkinan Chelsea akan mudah memperoleh kemenangan, namun perlu diwaspadai Atlico Madrid bisa saja bikin kejutan.

Manchester City

Wakil dari Inggris yang ditunggangi pelatih top Pep Gardiola ini punya modal cukup bagus atas kemenangan yang diperolah saat laga tandang melawan Monchengladbach 2-0, memang lawan MC ini belum terlalu familier dengan pencinta bola Indonesia, tentunya MC akan mudah saat bermain di kandang.

Real Madrid

Ini satu-satunya wakil Spanyol yang bisa meraih kemenangan, meski susah payah, bagaiman tidak menghadapi Atalanta yang hanya bermain 10 pemain dari menit ke 17 babak pertama hanya bisa melesakan 1 goal ke gawang Atalanta itupun sudah di menit 86, hampir selesai pertandingan, apabila Zidane Zidan tidak mempertajan ujung tombaknya maka tidak menutup kemungkinan akan tersingkir oleh Atalanta meski nantinya Real madrid sebagai tuan rumah.

BERIKUT JADWAL LENGKAP LEG 2 :



LOWONGAN DI PT CEVA Logistik Indonesia

  Levan Tobing, CPHRM • 2nd HR & HSE Hea...