Tuesday, 19 October 2021

LOWONGAN DI TAMBANG BATUBARA PT.Kapuas Prima Coal Tbk

  Arvian Mirza Tri Cahyanto • 2nd Recruitment Specialist at PT. Kapuas Prima Coal, Tbk.

Hallo LinkedIn. Urgently needed!!

PT. Kapuas Prima Coal, Tbk membuka lowongan pekerjaan untuk posisi:

ASST. ANALYST LABORATORIUM

Kualifikasi : 
- Laki-laki usia 20-30 tahun
- Pendidikan Minimal SMK/D1 (Jurusan Analis Kimia)
- Pengalaman kerja minimal 1 tahun (Fresh graduate are welcome to apply)
- Mampu mengoperasikan alat AAS & XRF
- Wajib menguasai beberapa metode analisa
- Diutamakan menguasai metode titrimetri utk base metal, precious metal dan Fire Assay
- Memiliki komunikasi yang baik dan mampu bekerjasama dalam tim
- Bersedia menjalani Roster 
- Harus siap ditempatkan di seluruh site Kapuas Prima Coal Group Sulawesi Utara (Karimbow & Ratatotok) dan Jawa Barat (Sukabumi)

Bagi rekan-rekan yang tertarik dan sesuai kualifikasi, silahkan kirim CV terupdate anda ke email :

recruitment@kapuasprima.co.id dengan subjek "Jabatan_Nama"

Terimakasih.

Izin tag
Teddy Diego loker today

LOWONGAN PADA TAMBANG BATUBARA DI BENGKULU, SUMATERA

  Fachri Sebastian, CHRM • 2nd HRD Corporate Manager at PT. Esa Jaya Resources

Hiii Jobseekers
Salah satu perusahaan yang bergerak di bidang Pertambangan membutuhkan tenaga Profesional yang siap menjadi bagian dari Happy Team, antara lain :

Senior Mekanik
- Laki - laki maksimal usia 40 tahun (7 Orang)
- Minimal Pendidikan SMA/SMK/STM
- Berpengalaman minimal 2 tahun di Posisi yang sama
- Bisa melakukan trouble shooting kerusakan mesin
- Mampu melakukan perbaikan A2B dengan baik
- Bekerja dengan sistem shift roster
- Penempatan di Site Bengkulu Utara (Diutamakan yang berdomisili di Wilayah Bengkulu dan sekitarnya)
- Bersedia join segera

Apabila anda berminat, silahkan kirimkan CV terbaru anda ke : gusthi.pahlevi@cde-coal.com
SUBJECT : POSISI YANG DILAMAR_NAMA PELAMAR
Hanya kandidat yang sesuai kualifikasi yang akan dihubungi

LIGA CHAMPION : Leonel Messi menebar ancaman

 

LIGA CHAMPION : MESSI Menebar ancaman

Liga Champion 2021 tahap 6  sudah masuki putaran 2, kita ketahui Runner up juara tahun lalu Manchester city berada dalam satu group dengan semi finalist Parist Saint Germain ( PSG ),di Group A.

Rupanya Parist Saint Germain sangat penasaran dengan piala Champion, bagimana tidak, dua tahun sebelumnya saat ditangani Thomas Tuchel berhasil mencapai babak Final melawan Bayern Muchen namun kalah 0-1.

Selepas kekalahan tersebut maka management PSG memecat Thomas Tuchel, dan digantikan pelatih asal Argentina Mauricio Pochettino, namun setelah ditangani pelatih ini justru PSG malah gagal di Semi final Liga Champion 2020/2021dan anehnya kekalahan diderita saat melawan Chelsea yang dilatih oleh Thomas Tuchel.

Rupanya strategi management PSG untuk mengambil Mauricio Pochettinosebagai pelatih  adalah upaya untuk mendatangkan sang bintang Lionel Messi dari Barcelona, karena sepertinya Messi sudah tidak nyaman lagi bermain di Barcelona, disamping memang ambisi PSG untuk meraih gelar Liga Champion berikutnya.

Pada debut pertama Messi bersama PSG di liga Champion saat melawan Club Brugge hanay sebagai pemain penggati, baru dimasukan menit 60 babak ke dua menggantikan Neymar, namun saat itu Messi sepertinya belum menemukan jati dirinya, masih belum klik dengan pola permainan PSG, maklum masih memerlukan adaptasi, sehingga saat itu PSG ditahan imbang 1-1.

Sebenarnya dengan bergabungnya Messi ke PSG yang telah dihuni pemain bintang Neymar Jr dan Kylian Mbappe, akan menjadikan momok bagi klub-klub lain,terbukti pada laga ke dua saat melawan Manchester City kerjasama apik antara Mbappe dan Lionel Messi, akhirnya terciptalha Gol dari kaki Messi dari aksi yang sangat Brilian, tentu saja inti membuat Mauricio Pochettino bergembira, dan akhirnya PSG mampu mengalahkan Manchester City dangn 2 gol tanpa balas.

BAgaimana dengan Barcelona sepeninggal Messi ? jelasa seperti tidak punya roh lagi, terbukti dalam dua kali laga saat menjamu Bayern Munchen harus takluk 0-3 kemudian saat bertandang ke benfica juga takluk 0-3, ini sebuah sinyal meredupnya Barcelona di kancah sepak bola Eropa.

Kembali ke PSG, bagaimanapun juga kehadiran Messi memang bisa membuat para endukung PSG gembira, dan samapi saat ini PSG bertengger di puncak klasemen sementara di Liga Perancis, dan memuncaki klasemen sementara di Group A liga Champion.denagn dua kali bertanding sekali seri dan sekali menang dan torehan nilai sementara adalah 4.

PSG akan bertanding lagi Rabo dini hari melawan Leipzig sayangnya pertandingan ini tidak disiarkan langsung, sementara Manchester City akan bertandang ke Club Brugge, Belgia pada malam nanti dan bermain pada pukul 23.45 WIB yang rencananya kan disiarkan langsung stasion Televisi Swasta SCTV, secara kualitas mestinya Manchester City mampu mengalahkan Tim tersebut, namun kemampuan menahan imbang 1-1 dengan Parist Saint Germain, mestinya PEP Guardiola harus tetap waspada dan hati-hati.

 

 

LOWONGAN HES (Health, Environment, Safety) K3 MANAGER di HUTAHAEAN GROUP

Status is reachable Untung ...