Friday, 22 October 2021

TIMNAS U-23 SIAP MENGGELONTORI GOL TIMNAS NEPAL

 

TIMNAS U-23 SIAP MENGGELONTORI GOL  TIMNAS NEPAL

Dalam rangka mempersiapkan melawan Autralia dalam ajang kualifikasi piala Asia U-23, mala mini anak asuhan Shin Tae Yong akan menghadapi timan Nepal.

Pada laga uji coba sebelumnya melawan Tuan rumah Tajikistan Bagus Kahfi mampu mengalahkan tuan rumah dengan skor 2-1 meski tidak diperkuat Egy Maulana Vikri karena tidak diijinkan oleh klub dimana bermain yaitu FK-Senica.

Bermain di rumput sintetis punggawa timnas Yunior harus beradaptasi, karena terbiasa bermain dilapangan rumput alami, namun para pemain kita mampu menguasai penuh jalanya pertandingan.

Meski karena keasikan menyerang di babak pertama , justru kecolongan gol di menit ke 5 atas tuan rumah, namun Hanis Shagara menyamakan kedudukan pada menit ke 35 melalui ntendangan jarak jauhnya.

Bagus Kahfi  yang bermain untuk klub Belanda, FC Utrecht  akhirnya mampu mencetak gol pada menit ke 63, untuk menjadikan Timnas Indonesia menang 2-1 sampai menit terkhir babak ke dua.

Atas kemanengan uji coba ini tentunya menambah rasa percaya diri antar pemain untuk menghadapi Australia, namun meskimsudah terjalian kerjasama yang bagus menurut sang pelatih Shin Tae Yong asal Korea Selatan ini, masihada kelemahan cara bermain timnas kita yaitu kecepatan perlu ditingkatkan lagi.

MAlam ini tanggal 22 Oktober 2021, akan menghadapi uji coba dengan Nepal, kta ketahui Nepal secar peringkat FIFA di bawah Indonesai yaitu 168 sedangkan Indonesia berada di peringkat 165, sedangkan Tajikistan berada pada peringkat 118.

Tentunya apabila para pemain bisa dioptimalkan akan terjadi hujan gol ke gawang Nepal, asalkan mereka displin , tidak mudah emosi, dan terjalin kerjasaa yang solid.

Semoga setelah dua kali uji coba ini Timnas Indonesia benar-benar mampu menyingkirkan Australia.

 

 

 

 

LOWONGAN HES (Health, Environment, Safety) K3 MANAGER di HUTAHAEAN GROUP

Status is reachable Untung ...