Sunday, 24 October 2021

BIG MACTH LIGA INGGRIS / PREMIER LEAGUE : SETAN MERAH VS SI MERAH ( Manc United VS Liverpool )Siapakah yang lebih unggul Cristiano Ronaldo apa Mohammad Salah, ?

BIG MACTH LIGA INGGRIS / PREMIER LEAGUE : SETAN MERAH VS SI MERAH ( Manc United VS Liverpool )

Siapakah yang lebih unggul Cristiano Ronaldo apa Mohammad Salah, ?

Premier League sudah memasuki pekan ke 6, malam ini aka nada pertandingan super big Match antara Setan merah ? Red devil untuk julukan Manchester United melawan The red untuk julukan Liverpool, kedua tim sama-sama memuncaki klasemen sementara dipenyisian group Liga Champion namun pada klasemen sementara Liga Inggris Liverpool berada pada posisi ke tiga sementara Manchester United berada pada posisi ke enam.

Liverpool adalah tim yang belum menelan kekalahan selama 6 pertandingan dan akan bertandang ke Old Trafford , tentunya Manchester United dintungkan dari segi Supporter, namun tentunya Liverpool tidak akan turun mental karena sedang onfire.

Laga klasik ini tentunya akan menjadai ajang pembuktian Ole Gunnar Solskjaer, karena salama ini para pendukung Manchester Unites menghendaki perlu diadakanya pergantian pelatih di MU.

Pertandingan ini juga menjadikan pembuktian siapa yang lebih baik antara Cristiano Ronaldo apa Mohammad salah, saat Ole Gunnar Slskjaer jumpa pers saat ditanya siapa yang lebih baik antarav keduanya ? dia menjawab sangat diplomatis , dibilang Mohammad salah sdang onfire, selalu mencetak gol disetiap pertandingan, sedangkan Cristiano Ronaldo menjadi pembeda disaat Tim dalam kesulitan seperti contoh pada laga pesisin group Liga Champion minggu lalu, disaat MU tertinggal 0-2 dari Atalanta padahal MU sebagai tuan rumah nyaris dipermalukan oleh Atalanta di depan pendukungnya sendiri, namun di babak ke dua bisa melakukan Comback bahkan Ronaldo mencetak sebuah gol melalui sndulan kepala yang keras sehingga mampu merubah kedudukan menjadi 3-2 untuk kemenangan MU.

Demikian juag pelatih Liverpool Jurgen Klopp saat jumpa pers ditanya siapa yang lebih bagus antara Cristiano Ronaldo dan Mohammad Salah ? jawabanya juga sangat diplomatis, bahwa tidak bisa keduanya dibandingkan karena masing-masing memiliki kelebihan.

Mari kita nikmati pertemuan kedua tim mala mini yang rencana akan disiarkan langsung oleh SCTV

PIALA ASIA U-23 : TIMNAS INDONESIA SUDAH MANTAP MENYINGKIRKAN AUSTRALIA

PIALA ASIA U-23 : TIMNAS INDONESIA SUDAH MANTAP MENYINGKIRKAN AUSTRALIA

Anak asuh Shin Tae Yong, Timnas U-23, telah melakoni 2 kali uji coba di Tajikistan dengan hasil positif, dimana saat menghadapai tuan rumah Bagus Kahfi dan kawan-kawan mampu menang 2-1, sedangkan pertandingan ke dua mampu menaklukan Nepal 2-0, dalam uji coba ini merupakan tahap adaptasi lapangan rumput sintetis.

Secara peringkat sebenarnya Timnas Indonesia kalah jauh dengan Tajikistan, dimana Tajikistan berada di posisi 118 peringkta FIFA sementara Indonesia ada di posisi 165, sedangkan berada di peringkat 168.


 

Dari pertandingan pertama sepertinya Shin Tae Yong menurunkan pemain inti yang akan dimainkan saat melawan Australia, sedangakan pada pertandingan ke dua saat melawan Nepal Shin Tae Yong melakukan perombakan dengan menurunkan beberpa pemain yang belum diturunkan pada pertandingan pertma, dan terbukti  saat melawan Nepal yang notabene adalah tim lemah,pada babak pertama Timnas Indonesia tidak mampu mencetak Gol meski menguasai jalanya pertandingn.

Pada babak ke dua baru Shin Tae Yong mengganti beberpa pemian, dan ini membuahkan hasil mampu mencetak 2 gol melalui kaki Hanif Shagara dan Witan Sulaiman, dari sini tentulah sang pelatih bisa menemukan formasi terbaik untuk menghadapi Australia.

Dari kubu Australia belum diketahui sejauh mana  persiapanya, namun melakasanakan pemusatan latihan di Dubai, yang saat ini ditangani oleh asisten pelatih Trevor Morgan, karena pelatih utama telah dipecat, namun mengacu pada berita yang beredar bahwa sang pelatih sementara bahwa ajang kualifikasi piala Asia bukanlah tujuan utama adalah mempersiapkan tim untuk ajang Olimpiade 2022 jadi sepertinya ajang kualifikasi ini dianggap tidaklah penting bagi Australia, makanya tidak diperkuat oelh para pemaian Olimpiade 2020, tentunya ini jangan sampai mental pemain kita jatuh, bisa saja mereka meremehkan Indonesia bahwa kalaupun toh Indonesia bisa memenangkan pertandingan sebanarnya tidaklah berarti.

Menurut  jadwal yang telah ditentukan pertandingan akan dilaksanakan peda tanggal 27 Oktober dan 30 Oktober bulan ini namun ada perubahan yaitu diajukan menjadi tanggal 26 Oktober dan 29 Oktober 2021 pukul 5 waktu setempatb atau 19.00 WIB  ditempat yang sama di Tajikistan, yang kalah otomaitis tersingkir karena semestinya group ini dihuni oleh 4 tim yaitu China , Australoa, Indonesia dan Brunai darusalam, namun jauh hari Brunai sudah menyatakan mundur, mungkin sudah merasa tidak akan mampu bersaing dengan ke 3 kontestan, terutama dengan China dan Australia, daripada hanya untuk bulan-bulanan lebih menyatakan mundur, sedangkan China yang memiliki tim sepak bola tangguh juga menyatakan mundur dengan alasan kondisi pandemi  Covid- 19 sehingga factor pembatasaan penerbangan.

Dalam laga ini adalah merupakan pembuktian bagi Shin Tae Yong, apabila mampu mengalahkan Australia tentunya akan memperkokoh posisi kepelatihanya di Timnas Indone

 

LOWONGAN HES (Health, Environment, Safety) K3 MANAGER di HUTAHAEAN GROUP

Status is reachable Untung ...