Maret 06, 2015

CARA MEMUTIHKAN GIGI YANG KUNING, KEGUNAAN KULIT PISANG, OBAT NYAMUK ORGANIK

CARA MEMUTIHKAN GIGI YANG KUNING, KEGUNAAN KULIT PISANG, OBAT NYAMUK ORGANIK

 

KEGUNAAN KULIT PISANG

 

 

Pisang emang enak, dan buah yang mudah dicerna oleh pencernaan kita, tapi jangan abaikan kulitnya, dan jangan dibuang sembarangan, kulit pisang yang matang ternyata sangan bermanfaat bisa untuk menyemir sepatu darurat, caranya gosok-gosok kulit pisang bagian dalam pada sepatu kemudian sepatu dijemur, setelah kering disikat samapai mengkilat.

Kulit pisang juga bisa menguarangi rasa sakit pada penyakit gudig ( Gatal-gatal ) gosoklah Gudig dengan kulit pisang bagian dalam.

 

 

MEMUTIHKAN GIGI YANG KUNING

 

Malu rasanya kalau gigi kita kuning, bahkan kalau sudang terlanjur kuning sangat sulit dihilangkan walau disikat memaka pasta gigi termahal, untuk mengatasinya pakailah pasta tradisional, ambilah arang atau abu tempurung, dan campur dengan sedikit garam, campuran tersebut digosok-gosokan pada gigi baru kemudian disikat seperti biasa, lakukan terus menerus secara rutin niscaya Insya Allah gigi anda akan putih cemerlang.

 

 

OBAT NYAMUK ORGANIK

 

Jengkel rasanya kalau sedang tidur terganggu desingan atau gigitan nyamuk, mau pakai obat nyamuk pabrikan anda tidak tahan baunya bahkan suka terganggu pernafasan.

Ada obat nyamuk organik, caranya ambil ranting dan daun kayu palembang ( kayu jaran ) rendamlah beberapa detik dalam minyak tanah, Letakan ranting kayu yang sudah direndam garam tersbut pada kamar yang banyak nyamuknya, niscaya nyamuk akan pergi terbirit-birit dari kamar anda dan tutuplah kamar agar nyamuk tidak kembali.

 

 

 

 

Tidak ada komentar:

POLYESTER

INFO LOWONGAN SEBAGAI STAFF QA

Tandi Effendy Tandi Effendy • 2nd • 2nd ...

POLYESTER,CARA MEMBUAT RUANG LABORATORIUM, KARUNGPLASTIK,MELT INDEX,OBAT JANTUNG,OBAT ASAM LAMBUNG