Maret 01, 2015

MENGENAL BAHAN POLYESTER DAN TEKNOLOGI POLYESTER ALAIAS POLIESTER : Reaksi samping secara detail dan sistem katalis pada polyester



DETAIL REAKSI SAMPING DALAM SINTESA PET ( POLYESTER )

Dalam sintesa pembuatan PET secara komersial struktur Polyethylene Terephthalate tidaklah terbentuk linier sempurna.Polymer bulk yang dibuat pada proses leleh mengandung sejumlah kecil Cyclic Ethylene Terephthalate seperti Trimer, Tetramer dan pentamer, dengan tambahan mengandung sedikit ikatan ether.


Tahap Polykondensasi saat Polymerisasi Leleh juga dapat menghasilkan produk terdegradasi seperti yang telah ditunjukan pada Degradasi Thermal sebelumnya.
Jumlah produk terdegradasi akan tergantung pada lamanya treatment Thermal.


SISTEM KATALIS

Sistem katalis hal yang sangat penting selama reaksi Esterifikasi dan Polykondensasi pada sintesa PET. Sistem katalis akan berpengaruh kecepatan reaksi, Warna dan Reaksi samping.
Katalis yang biasanya sering digunakan adalah yang mengandung Oxide dan Asetat pada Antimony  ( Sb ) Lithium, Calcium, Magnesium, Manganase, Zinc, Germanium dan atau campuran dari bahan-bahan tersebut.
 

Selanjuytnya akan kami samapaikan tentang detail Degradsi thermal
Salam/Sunarta

Tidak ada komentar:

POLYESTER

JERSEY

Masyarakat Indonesia ternyata penggemar olah raga, hamper setiap jenas cabang olah raga ad penggemarnya bahkan olah raga tradsioanl asli...

POLYESTER,CARA MEMBUAT RUANG LABORATORIUM, KARUNGPLASTIK,MELT INDEX,OBAT JANTUNG,OBAT ASAM LAMBUNG