Friday, 14 August 2015

LELAKI HARUS JANTAN PRIA HARUS PERKASA, ATASI MANI ENCER ALIAS PELTU

LELAKI HARUS JANTAN PRIA HARUS PERKASA, ATASI MANI ENCER ALIAS PELTU

Dengan diciptakanya laki-laki dan perempuan adalah agar kelangsungan hidup manusia di dunia terjaga dan tidak punah sebelum datangnya hari kiamat, dan Alloh memberikan rasa cinta, tertarik antara satu dengan yang lain, yang akhirnya bisa dipertemukan dengan sebuah kenikmatan, dan sepertinya banyak orang akan menderita apabila tidak bisa menikmati itu, meras susah, merasa hampa, seolah-olah hidup tidak ada gunanya.
Dengan pertemuan itulah maka akan terjadi hubungan asmara yang disalurkan melalui hubungan badan, dengan proses ini maka akan terjadi pembuahan sel telur yang akan terbentuk janin, menjadi bayi dan lahir ke dunia, namun kadang ada juga beberpa kendala.
Tidak sedikit lelaki yang tertekan bila mengidap satu hal ini, karena akan terganggu kegiatan sexualitasnya, bahkan kadang menjadi awal kehancuran dalam berumah tangga, apa itu ? ya.. lelaki yang tidak jantan, yang tidak perkasa, berpangkat PELTU alais Mani Encer alias lebih terkenal dengan istilha Ejakulasi dini, sehingga sang wanita pasanganya merasa kecewa dan tidak bisa terpuaskan dan ujung2nya akan minta cerai atau malah selingkuh....ini maka akan menyebabkan dosa.
Ciri-Ciri lelaki berpangkat PELTU, dimana saat melakukan aktivitas sexual dengan pasanganya, dimana penis belum dimasukan tapi sperma sudah mancur duluan, sehingga sang penis akan cepat terkulai.
Namun jangan kuatir, tidak perlu obat yang mahal, tidak perlu ketergantungan Obat macam-macam yang justru akan berefek samping, cukup siapkan lima butir kemiri, 1 sendok makan madu asli, ketumbar dan kuning telur ayam kampung.
Cara meramunya :
1. Siapkan 5 butir kemiri yang sudah dikupas kulitnya.
2.Bakarlah kemiri tersebut di atas api, hingga mengeluarkan minyaknya.
3.Tumbuk sampai halus kemiri tersebut.
4. Campurkan dengan 1 butir kuning telur ayam kampung dan 1 sendok makan madu asli.
5. Aduk sampai rata.
6. Siapakan ketumbar secukupnya dan sangrailah.
7.Tumbuk samapai halus ketumbar yang sudah disangrai tersebut.
8. Campurkan adonan kemiri + Telur+ madu diatas dengan Ketumbar yang sudah ditumbuk halus
    tersebut.
9. Aduk sampai rata.
10. Minum ramuan tersebuiit tiap pagi dan diulang samapai 7 hari.

Tonton juga Video makanan Sederhana tapi bisa Jos klik : Makanan sederhana penambah Greng 
 
Simak juga video minuman ajaib bikin Greng ini klik : 
RAMUAN LELAKI JRENG 

Buktikan Insya Allah Mani tidak encer dan akan kuat dalam melakukan aktivitas sexualitas...

Selamat berbahagia.

No comments:

MENYEMBUHKAN DARI SERANGAN COVID BERDASARKAN PENGALAMAN DR RUMAH SAKIT

  Nasihat di rumah sakit isolasi (bisa diterapkan di rumah) -obat yang diambil di rumah sakit isolasi  1. Vitamin C-1000  2. Vitamin E (E)  ...