Thursday, 16 March 2017

MENGOBATI ASMA PADA ANAK DENGAN DAUN GEMBILI

ASMA PADA ANAK BISA DISEMBUHKAN SECARA TRADISIONAL

Penyakit asma merupakan penyakit bawaan lahir atau bisa di bilang keturunan, kadang menyarang anak-anak atau orang dewasa, dengan ditandai sesak nafas, mudah terengah-engah, juga disertai batuk-batuk.
Untuk penyakit Asma apabila di kota bisa di bawa ke dokter atau rumah sakit, namun kalau di desa yang jauh rumah sakit sebenarnya tersedia obat dari alam yaitu daun gembili.
Pohon gembili adalah tumbuhan menjalar, dengan bentuk daun seperti daun sirih tapi lebih lebar, batangnya berduri, sedangkan Gembili sendiri merupakan jenis umbi-umbian, berkulit tipis coklat kehitaman, kalau masih mentah getahnya lengket dan mengenai kulit agak gatal, tapi kalu sudah direbus, sangat lezat untuk santapan, tumbuhan ini banyak tumbuh di ladang pedesaan.
Sedangkan daunya bisa untuk mengobati Asma pada anak-anak, dengan cara sebagi berikut :
1. Ambil segenggam daun Gembili yang masih segar.
2. Tumbuk sampai halus dan diremas-remas sehingga engeluarkan air.
3.Air perasan daun Gembili tersebut diembunkan selam satu malam
4. Minum pagi harinya dan lakukan 3 kali setipa pagi.insya Alloh asma bisa sembuh.
Sebagaimana di rilis oleh Rumah sehat, anda juga bisa memijit2 pada telapak tanagn kiri , pada posisi yang saya kasih tanda hitam 
 


 Selamat mencoba, smoga sehat

No comments:

MENYEMBUHKAN DARI SERANGAN COVID BERDASARKAN PENGALAMAN DR RUMAH SAKIT

  Nasihat di rumah sakit isolasi (bisa diterapkan di rumah) -obat yang diambil di rumah sakit isolasi  1. Vitamin C-1000  2. Vitamin E (E)  ...