Saturday, 20 October 2018

EGY , WITAN , SADIL DKK akan diuji sore ini

BAGAIMANA KIPRAH DAN PERJUANGAN GARUDA MUDA SORE INI ?

Sang Coach Indra Safri bilang kemenangan 3-1 atas China sempalan tidak akan berarti apabila kalah dengan Timnas Qatar dan UEA.... itu ada benarnya, maka kita tidak boleh lengah dengan eforia kemenangan atas kemenangan tersebut, para pemain harus fokus untuk meraih kemenangan dan kemenangan agar bisa masuk ke perempat final, dan tentunya suatu harapan apabila bisa menembus semifinal maka akan otomatis lolos ke piala Dunia U-20.
Sore ini Timnas Garuda muda akan bertarung dengan Timnas Qatar dari Timur Tengah yang notabene mereka walaupun kalah dengan UEA 1-2 akan tetapi memiliki skill individu dan kolektivitas permain tim yang mumpuni, belum lagi mereka terdiri dari pemaian yang memeiliki postur tubuh kekar-kekar, apakah kita harus minder ? tidak perlu, Egy Maulana Fikri sudah teruji, Witan juga memiliki insting yang bagus, kocekan pecel lele Sadil pun sangat merepotkan, nah ini tinggal bagaimana nanati yang entrtador meracik dan meramu pemain, juga dalam memotivasi anak-anak asuhnya agar tidak mudah menyerah dan tidak patah semangat, coba berikan kesempatan lebih banyak pada Totfere, dan yang perlu difokuskan adalah lini pertahanan dalam mengcover ruang, untuk pemain tengah harus mampu membloking serangan lawan sebelum menusuk ke daerah pertahanan kita, hindari pelanggaran-pelanggaran yang tidak perlu di daerah berbahaya.
Pastinya kita seluruh rakyat Indonesia yang GIBOL turut berdoa agar perjuangan anak-anak muda berpotensi ini meraih hasil yang optimal, mari seluruh GIBOL datang ke stadion untuk memberikan dukungan penuh, kalau Timnas U-16 bisa menyingkirkan Iran, Insya Alloh Timnas U-19 juga mamapu menyingkirkan negara-negara dari Timteng, pemain tidak boleh terpancing dengan gaya Lebay yang menjadi cirikas manja para pemain Timteng, yang suka pura-pura cedera hanya mengulur-ngulur waktu saat mereka sudah unggul, mestinya para Wasit FIFA harus jeli dengan panggung sandiwara yang mereka mainkan , kalau perlu di kasih kartu kuning, agar jera.

No comments:

MENYEMBUHKAN DARI SERANGAN COVID BERDASARKAN PENGALAMAN DR RUMAH SAKIT

  Nasihat di rumah sakit isolasi (bisa diterapkan di rumah) -obat yang diambil di rumah sakit isolasi  1. Vitamin C-1000  2. Vitamin E (E)  ...