Monday, 9 September 2019

TIMNAS THAILAND MEREMEHKAN TIMNAS INDONESIA

KAPTEN DAN PELATIH TIMNAS THAILAND SUPER OPTIMIS.

Pantaskah kalau kapten timnas Thailand Sirawak Tedsungnoen  sedikit merendahkan Timnas Indonesia , dengan ucapan " hanya takut dengan penonton Indonesia " ? 

Dari kalimat yang terlontar saat mendarat di Indonesia tersebut jelas sebuah pancaran optimisme tinggi dan memandang sebelah mata terhadap kekuatan Timnas Indonesia, apa sebabnya ?

Kita analisa kekuatan Timnas Indonesia dibawah asuhan Mr.Simon Mc Menemy, menengok dari hasil pertemuan perdana dengan Timnas Malaysia jelas penampilan Timnas Indonesia sangat jeblok, hanya bisa bermain bola selama 25-30 menit, selebihnya hanya sebagai bahan mainan oleh pemain Malaysia, ini disebabkan Stamina dan fisik para pemain Indonesia sangat lemah, mulai dari cara mengotrol bola, pasing, melakukan sergapan lawan, menghindari sergapan lawan, cara antisipasi pergerakan lawan, cara antisipasi bola-bola crossing, sangat komplek semua dibawah kendali Timnas Malaysia, belum lagi dilengkapi kecerobohan Andritany sebagai benteng pertahanan terakhir, seringa melakukan pergerakan yang membuat jantung berdegub dan cemas dicampur dengan gemas.

Faktor kekokohan pertahanan sangtalha penting , apalah artinya bisa menyerang dan menciptakan Goal namun pertahanan sangat mudah dibombardir dan diekploitasi lawan ? pastilah hasilnya akan mengecewakan, cara transisi para pemain Indonesia dalam menyerang maupun bertahan tidak terkoordinasi dengan baik, namun selau saja lasan klasik entah dengan alsan persiapan yang mepet, dengan padatnya kompetisi, terus dengan dalih tempat tinggal para pemain antar pulau yang berjauhan sehingga menjadikan kecapaian saat akan bertanding, mestinya hal non teknis sseperti ini kan sudah diperhitungakn jauh-jauh hari,karena program perputaran Piala dunia Sepak bola terjadawal dengan jelas periodenya.

Dari semua permasalhan yang ada mestinya Pelatih punya resep atau tip jitu untuk menangani hal seperti itu, paling tidak para crew dan staf kepelatihan bisa memberikan solusi yang tepat.

Dengan hasil yang diperolah dan yang kita lihat bersama, sepertinya tidak berlebihan apabila Kapten Timnas Thailand meremehkan Timnas Indonesia.

Klik juga Link Youtube saya ini : https://youtu.be/jWA0h1XLcEI

Kita tunggu hasil nanti malam, dan tentunya kami seluruh rakyat Indonesia berharap dan berdoa untuk kemenangan Timnas Indonesia.

No comments:

DI CHINA MENYEMBUHKAN COVID 19 HANYA DENGAN AIR PANAS

 BERITA INI MENERUSKAN INFORMASI YG TERRSEBAR DI WHATSAPP: Fakta, mengapa akhir2 ini di cina, jumlah orang yang terinfeksi virus Corona/Covi...