Wednesday, 27 November 2019

KEMENANGAN TIMNAS U-22 ATAS THAILAND MODAL MENAKHLUKAN SINGAPURA

Sebuah awal yang bagus, Timnas U-22 dalam mengikuti SEA GAMES Philipina, dalam laga perdana tanggal 26 November 2019 mampu  menekuk Juara bertahan Thailand, berkat goal yang di ctak Eggy maulana Fikri pada menit ke 3 dan Osvaldo Hay pada menit ke 84, sehingga membukukan kemenangan 2-0 untuk Timnas Indonesia.

Dalam Group B Timnas Indoensia tidak dianggap alias diremehkan oleh pelatih Singapura, sebelum perhelatan dimulai, karena pelatih Singapura hanya menyebutkan saingan terberat adalah Vietnam dan Thailand, dengan tidak menyebut Indonesia secara tidak langsung meremehkan Timnas Indonesia.

Sepertinya Fandi Ahmad harus meralat ucapanya, dan terbukti setelah Timnas Indonesia mampu menekuk Thailand, sementara Singapura hanya bermain kaca mata alias imbang tnpa goal saat menghadapi Laos, sehingga hanya mampu bertengger di peringkat 4 utnuk klasemen sementara, di group B yang di huni 6 kesebelasan.

Dengan kemampuan Indonesia menekuk Thailand mestinya Singapura semakin ketar-ketir karena akan berhadapan dengan Indonesia malam ini tanggal 28 November 2019 pukul 19.00 dan akan disiarkan langsung oleh RCTI, tentunya para pemain Garuda Muda bertambah rasa percaya dirinya sehingga ini bisa menjadikan modal dan motivasi untuk menghempaskan Singapura, dengan catatan tidak jumawa, harus fokus dan penuh konsentrasi.

Strategi yang tepat untuk mengalahkan Singapura adalah tetap memasang Eggy Maulana Fikri , sadil Ramdani, Osvaldo Hay dan Evan dimas, juga Zuldianadi di babak pertama, bisa juga melakukan pergantian seperti saat melawan Thailand di babak ke dua dimana Evan Dimas diganti Rahmat Iriyanto.

Klik juag link Youtube ini : Malaysia selalu menjadi batu sandungan

Gooaalll.... Gooaaalllll.... Gooaallll... ayo dukung Timnas dengan doa seluruh bangsa Indonesia.

No comments:

MENYEMBUHKAN DARI SERANGAN COVID BERDASARKAN PENGALAMAN DR RUMAH SAKIT

  Nasihat di rumah sakit isolasi (bisa diterapkan di rumah) -obat yang diambil di rumah sakit isolasi  1. Vitamin C-1000  2. Vitamin E (E)  ...