Sunday, 17 November 2019

JADWAL TIMNAS INDONESIA ,MELAWAN MALAYSIA TINGGAL MEMPEREBUTKAN GENGSI

Dalam kualifikasi piala dunia 2022 di Qatar, Timnas Indonesia ibaratnya sudah melempar Handuk, bagiamana tidak ? bayangkan 5 kali bertanding dengan 3 laga kandang ( Home ) dan 2 laga tandang ( away ) semua berakhir dengan tragis, kami seluruh penggila bola Indonesia menangis.

Kekalahan yang sangat telak dan belum mencatat kemenangan satu kalipun jelas ini sudah menutup pintu menuju piala Dunia, pelatih Mr. Simon Mc menemy yang sudah di gaji tidak sedikit ternyata tidak bisa memberikan kontribusi terhadap bangsa ini.

Meski demikian pertandingan sisa mesti harus dilanjutkan, besok malam ( 19 November 2019 )Timnas Indonesia akan melawan Harimau Malaya untuk sebutan Timnas Malaysia, di Stadion Bukit Jalil, Malaysia, tentu saja tuan rumah merasa optimis menekuk Garuda , karena saat laga tandang di Gelora Bung Karno mampu menekuk Timnas Indonesai dengan skor 3-2.

Rencananya pertandingan akan di siarkan langsung oleh TVRI pada pukul 19.00 WIB, dan menurut kabar yang beredar bahwa pelatih Simon Mc Menemy tidak mau ikut dalam rombongan squad Garuda, karena sudah tahu akan dipecat oleh PSSI, akan tetapi bagi pecinta sepak bola Indonesia itu bukanlah masalah yang harus dirisaukan.

Pertandingan melawan Malaysia kali ini sudah tidak memperebutkan apa-apa, tinggal menjaga gengsi saja, apabila bisa menaklukan Malaysia di kandang lawan maka gengsi kita akan naik ,karena kita semua tahu bahwa aroma persaingan antara Timnas Indonesia dengan Malaysia selalu membangkitkan tensi tinggi.

Kita doakan semoga Timnas kita bisa menang.

No comments:

DI CHINA MENYEMBUHKAN COVID 19 HANYA DENGAN AIR PANAS

 BERITA INI MENERUSKAN INFORMASI YG TERRSEBAR DI WHATSAPP: Fakta, mengapa akhir2 ini di cina, jumlah orang yang terinfeksi virus Corona/Covi...