Tuesday, 11 February 2020

CORONA ?ADA YANG LEBIH DAHSYAT

Sebelumnya kami ikut prihatin dan sedih dengan adanya virus yang sangat mematikan ini, Sebuah fenomena saat ini yang seolah-olah mencekam seluruh mayarakat Dunia,rasa khawatuir, menyelimuti sebagian warga, debfab adabya virus yang disebut Corona, kita melihat berita-berita di Telivisi, media online dll, begitu dahsatnya virus ini sehingga negara yang terjangkiti pertama yaitu Tiongkok atau China melakukan proteksi dengan cara mengisolasi ribuan warganya pada sebuah wilayah seperti Wuhan, tidak boleh keluar wilayah untuk menghindari penularan atau penyebaran virus tersebut, tentunya ini membuat permasalahan sendiri, karena akan menjadikan stres, tidak bisa melakukan aktifitas sebagaimana hari-hari biasanya,lebih-lebih tentang persediaan makanan.

Mengapa ada virus yang bisa bikin geger Dunia ? Mengapa mesti ada virus ?

Selama kita hidup mungkin sudah mengenal bermacam-macam penyakit yang bisa memyebabkan kematian entah secara Lambat maupun Cepat, contoh macam-macam penyakit kalau zaman dahulu Malaria yang disebarkan oleh nyamuk, terus kemudian Demam berdarah juga oleh nyamuk yang membawa virus, kemudian ada penyakit kelamin, seperti Gonorchea, Sipilis dan yang paling ganas adalah Aids, kemudian ada Virus H5N1 yang terkenal dengan flu burung yang penyebaranya diduga awalnya dari babi, kemudian ada Ebola yang berasal dari daratan Afrika dan konon penyebaranya mealalui media Kera, dan yang paling baru adalah Corona, yang sedang melanda China dengan korban paling banyak adalah dari Wuhan, bahkan virus ini sangta menakutkan karena pagi terserang, sore bisa meninggal apabila tidak tertangani dengan cepat, menurut para peneliti Virus ini awalanya dari kelelawar dan kera yang kemudian disebarkan melalui media Unta.

Namun zaman para Nabi dahulu sebenarnya sudah ada penyakit yang mengerikan yaitu " THO'UN " dimana pagi merasa sakit, sore meninggal dunia mungkin ini mirip dengan Corona, sedangkan Virus Corona sendiri ada dua jenis yaitu Mers Corona dan Sars Cororna.

Mengapa Tuhan menciptakan beberpa penyakit tersebut ? ini sebenarnya akan menjadi sebuah peringatan bagi yang mau berfikir, bahwa semua makhluk hidup di muka bumi ini akan mengalami mati, adapun cara kematian sengaja dibuat dengan bermacam-macam jalan, agar orang bisa merfikir, mengapa harus ada kehidupan kalau akhirnya ada kematian ? Ach... seperti orang yang putus cinta saja : mengapa ada pertemuan kalaupun toh akhirnya berpisah juga ....., 
Namun ada juga cara kematian itu merupakan siksaan sebagia bentuk pelanggaran-pelanggaran yang telah dialkukan manusia terhadap aturan Tuhan.

Sebenarnya kehidupan itu adalah salah satu alam dari enam alam yang harus dialami oleh manusia dalam menempuh perjalanan yang kekal abadi, yaitu alam Ruh, Alam kandungan, Alam kehidupan Dunia , Alam kubur, Alam Hisaban dan Alam Akhirat.

Sebenarnya Alam Dunia ini adalah sebuah ujian untuk menentukan 3 langkah  kehidupan ke depan mau bahagia apa sengsara semua dikumulkan saat masih hidup di Dunia.

Nah namun di mendekati hari kiamat nanti ada yang lebih dahsyat untuk mematikan manusia yaiut hanya hembusan angin yang sepoi-sepoi, orang akan mati tapi yang mati itu hanya orang-orang yang beriman, sehingga tidak mengalami atau melihat ngerinya saat-saat terjadinya kiamat, dan orang yang tidak beriman tidak mati saat itu namun merasakan siksaan ngerinya menjumpai kiamat.

No comments:

DI CHINA MENYEMBUHKAN COVID 19 HANYA DENGAN AIR PANAS

 BERITA INI MENERUSKAN INFORMASI YG TERRSEBAR DI WHATSAPP: Fakta, mengapa akhir2 ini di cina, jumlah orang yang terinfeksi virus Corona/Covi...