Thursday, 23 July 2020

PERSAINGAN YOUTUBE VS Tik Tok


PERSAINGAN YOUTUBER DAN TIK –TOK
Perkembangan aplikasi pada dunia maya semakian bergairah dan sangat ketat, inovasi-inovasi terus dikembangakan untukmemanjakan penggunanya, terutama menyasar ke generasi muda yang sangat mobile dan haus akan perubahan-perubahan.
Dengan sangat variatifnya layanan smartphone,bagi yang bisa mengambil manfaat segi positif akan sangat menguntungkan, maka tidak heran kalau banyak aplikasi untuk menawarkan bisnis, guna meraup keuntungan, seperti Facebook, Facebook, Intagram, dan yang sekarang lagi naik daun adalah Tik=Tok.
Pada aplikasi-aplikasi tersebut bisa menjangkau  langsung ke pengguna Smartphne yang sangat mobile, dimanapun tempat dan bagaimanapun keadaanya sehingga sangat jitu untuk menawarkan produk.

Menyampaiakn pesan kepada public memang sangta mengna dan mengesankan dalam bentuk visual video, dari pada hanya sebuah tulisan kata-kata, maka dari itu saat munculnya Youtube, bahkan sampai sekarang orang masih menggandruhi Youtube, lebih-ebih ada berita tentang orang-orang yang sukses meraup uang jadi Youtuber.sehingga membuat ngiler, lebih-lebih dalam masa pandemic global akibat virus corona atau Covid 19, banyak karyawan dirumahkan karena memang kondisi perusahaan sangat kalang kabut, maka munculah youtuber-youtuber baru,sehingga persaingan di dunia youberpun sangat ketat dan Youtube membuat kebijakan-kebijakan persyaratan untuk bisa di monetisasi, namun sekarang dengan munculnya instagram , dan terutama Tik Tok tidak sedikit yang dalam beinteraksi beralih dari youtube ke tik tok, namun kalau di Tik Tok sebanranya komtenya hanya hanya merupakan hiburan semata, para pengguna Tik Tok menciptkana video –video kreasi tentang penampilan diri yang bisa menarik pengguna Android dan tak jarang memang penontonya sangat banyak, Karen a meras terhibur, tentang kualitas konten di nomor duakan.
Dengan fenomena tersebut tak ayal lagi bagi yang berjiwa entrepreneur akan memanfaatkan untuk melakukan bisnis, tak ubahnya di instagram, karena dengan Audio visual memang sangatlah menarik, namun tidak jarang juga penggunaan Instragram maupun tik Tok hanya sekedar menghabiskan waktu dan mendapatkan hiburan.

No comments:

MENYEMBUHKAN DARI SERANGAN COVID BERDASARKAN PENGALAMAN DR RUMAH SAKIT

  Nasihat di rumah sakit isolasi (bisa diterapkan di rumah) -obat yang diambil di rumah sakit isolasi  1. Vitamin C-1000  2. Vitamin E (E)  ...