Monday, 19 October 2020

CARA BLOKIR PENIPUAN SMS BERHADIAH.

 Generasi four point zero ( 4.0 ) memang serba canggih, diiringi adanya aplikasi Android yang memudahkan segala aktifitas bisnis, dunia seolah dalam genggamanan, tinggal satu sentuhan semua bisa terjangkau.

Namun sayangnya kecanggihan teknologi tersebut bisa di manfaatkan oleh orang-orang yang berhati jahat, misalnya untuk penipuan, dan banyak sekali model-model penipuan yang dikembangkan oleh para penjahat, diantaranya :

1. Menawarkan pemenangan undian berhadiah berupa SMS dan nilainya tidak tanggung-tanggung sampai 175 juta

2. Menawarkan pinjamanan online dengan cara yang sangta mudah.

Tentu saja SMS model begituan sangatlah mengganggu, bahkan yang kebetulan sangat membutuhkan uang, atau belum paham hal seperti itu adalah penipuan, akan tergiur dan terjebak.

Nah untuk menghindari agar tidak terjebak penipuan SMS berhadiah , berikut cara meblokirnya :

1. Notifikasi SMS yang masuk sentuh beberapa detik 

2. Akan muncul menu :

    Pin di Atas
    Tandai sebagai dibaca
    Tambahkan ke Daftar Hitam
    hapus percakapan 

3. Sentuh beberapa detik kalimat " Tambahkan ke Daftar Hitam "maka akan muncul keterangan dengan tulisan Tambahakan ke Daftar Hitam  warna merah, sentuh tulisan tersebut.

dengan demikian maka nomor pengirim SMS tersebut sudah tidak akan bisa lagi mengirim SMS, untuk detailnya silahkan tonton video Youtube saya ini :

CARA MEMBLOKIR SMS PENIPU

Ikuti petunjuk dengan seksama, dan SUSBCRIBE


No comments:

DI CHINA MENYEMBUHKAN COVID 19 HANYA DENGAN AIR PANAS

 BERITA INI MENERUSKAN INFORMASI YG TERRSEBAR DI WHATSAPP: Fakta, mengapa akhir2 ini di cina, jumlah orang yang terinfeksi virus Corona/Covi...