Tuesday, 2 June 2020

LIGA SEPAK BOLA INDONESIA NEW NORMAL

Meski Pandemi Global Covid 19 belum berakhir, dan masih menunjukan tanda-tanda enaikan,, namun beberapa negara telah melonggarkan kebijakan Lockdownnya, karena tidak menginginkan ekonomi negara mati total dan menjadikan kebangkrutan.

Di bidang olah raga terutama sepak Bola, yang banyak penggemar dan penontonya saat ini juga menjadi Vacum, namuan ada beberapa negara seperti Germany sudah melakukan kompetisi liga kembali dengan beberapa syarat mengikuti stndart protokoler kesehatan negara tersebut, yaitu tanpa penonton, untuk mencegah terjadinya penularan Covid 19, kalau di Gemany memang masyarakatnya disiplin, sehingga mampu menekan penyebaranya.

Gambar diambil dari Acun twitter PSSI :



Tak berapa lagi Italy, Inggris juga akan melangsungkan perputaran Liga Sepak bolanya, bagaimana dengan Indonesia ?

Untuk semantara Liga Sepak Bola Indonesia masih belum ada kejelasan dan keputusan mesti sudah akan memasuki New Normal,padahal klub-klub harus menanggung beban gaji para pemain, dan tentunya para pemain juga mengalami kejenuhan apabila tidak bisa merumpuk demikian juga para pengggemar Sepak Bola tanah air sangat merindukan aksi-aksi jagoanya di Lapangan Hijau..

Sayangnya masyarakat Indonesia masih kurang disiplin dalam menerapkan PSBB meski sudah banyak bukti yang meninggal dan terpapar virus ini nyatanya masih saja banyak yang mengabaikan atas program pemerintah ntuk menekan penyebaran virus.
Namun misalnya akan dilaksanakan mungkin berikut ini cara yang masuk akal dan terbaik,yaitu dengan langkah-langkah sebagai berikut :
1. Karena sekarang setiap orang sudah memeliki HP Android, nonton denga streaming via HP
2. PSSI bekerja sama dengan Provider telekomunikasi, dengan bagi hasil dari pendapatan 
    karena penonton mestinya menggunakan kuota yang ada nilai rupiahnya, maka ini bisa dibagi
    dengan perjanjian dan kesepakatan.
3.Penyedia provider harus menjamin tayangan tidak terganggu.
4. Jasa iklan tayang via streaming juga harus dibagi hasil antara PSSI dan Penyedia tayang.
5. Tidak boleh ada penonton di Stadion.
dan masih banyak lagi yang bisa dilakukan, agar Sepak bola tidak mati total.

CARA BLOKIR PENIPUAN SMS BERHADIAH.

 Generasi four point zero ( 4.0 ) memang serba canggih, diiringi adanya aplikasi Android yang memudahkan segala aktifitas bisnis, dunia seol...