Monday, 19 April 2021

JADWAL SEMIFINAL LIGA CHAMPION 2021 NYARIS BATAL

4 Tim telah mneyelesaikan perempat final untuk menuju babak semifinal Liga Champion Eropa 2021, yaitu :

Manchester City, Paris Sainr Gemain, Real Madrid dan Chelsea

Namun perhelatan nyaris buyar gara-gara ada wacana beberapa klub yang ingin membentuk sebuah kompetisi Liga Super Eropa diluar naungan UEFA, dan FIFA, sehingga memmbuat badan organisasi sepak Bola Eropa ( UEFA ) gusar, bahkan akan mencoret semua tim yang terlibat dalam perhelatan tersebut, dan diantaranya peserta semifinalis Liga Champion tahun ini yaitu Real Madrid, Chlesea dan Manchester City, Namun Parist Saint Germain menolak.

Dengan adanya wacana tersebut maka UEFA dan FIFA mengadakan rapat mendadak pada hari Senin kemarin dan akhirnya memutusakan tetap akan melanjutkan semi final Liga Champion sampai selesai, setelahnya itu akan di ambil kebijakan berdasarkan hasol rapat nantinya.

Dari empat tim Inggris mewakilkan 2 tim yaitu Manchester City dan Chelsea,sementara spanyol 1 tim yaitu Real Madrid dan Perancis 1 tim yaitu Paris Saint Germain, dari keempat tim ada sebuah tim yang sangat fenomenal yaitu Paris Saint Germain, yang mana dari babak 16 besar sudah mampau menyingkirkan raksaa sepak bola Spanyol Barcelona, tim besutan Mauricio Pochettino ini tampil menakutkan dengan squad yang diperkuat bintang Perancis Mbappe di topang Neymar Jr dan Di Maria.


Jadwal  pertandingan Leg 1

Manchester City akan menghadapai Paris Sain Germain, sedangkan Real Madrid akan berhadapan dengan Chelsea.

Menengok dari perjalan mulai 16 besar, Manchester City harus waspada menghadapi Paris Saint Germain , dibawah asuhan pelatih penggganti Thomas Tuchel yang dipecat, ini bisa meramu PSG menghancurkan raksasa sepak bola Spanyol Barcelona dan raksasa sepak bola Jerman Bayern Munchen, awalnya orang akan menduga bahwa Bayern Munchen akan mudah mengalahakan PSG, ternyata semua dugaan kebanyakan orang ternyata meleset, maka dari itu apabila Pep Gardiola tidak menerapkan strategi yang tepat, tidak menutup kemungkinan menjadi raksasa ke 3 yang akan tumbang di tanagn PSG.

Sedangkan pertemuan antara Chelsea dengan Real Madrid tidak kalah menarik karena penjaga gawang Real Madrid Cuortois merupakan mantan penjaga gawang Chelsea, dan tentunya pelatih Chelsea Thomas Tuchel sangat berharap mampu menghempaskan Real Madrid, dan disisi lain Paris Saint Germain mampu mengalahkan Manchester City, sehingga bisa bertemu dengan PSG yang mana ingin menunjukan bahwa di pecat dari Paris Saint Germain bukanlah kiamat baginya.

Berikut jadwal Leg 1 yang rencananya akan disiarkan secara langsung oleh SCTV :

Rabo Dini hari tanggal 28 April 2021 :

Real Madrid VS Chelsea

Kamis dini hari tanggal 29 April 2021 :

Paris Saint Germain VSManchester City

Namun dengan adanya polemik  wacana akan terbentuknya Liga Super Eropa ( Europe Super League , bisa saja UEFA akan terjadi perubahan Jadwal.

No comments:

HASIL AKHIR SEMI FINAL LIGA CHAMPION LEG 2 : 2 gol Chelsea pelengkap penderitaan klub-klub Spanyol

Semi Final Liga Champion Leg 2 sudah berakhir dengan ditandainya kekalahan Real Madrid atas tuan rumah Chelsea. Pertemuan leg ke 2 antara ...