Tuesday, 13 April 2021

LIGA CHAMPION LEG 2 : MALAM NANTI HARUS ADA 2 TIM TERDEPAK

 Lanjutan kompetisi sepak bola daratan Eropa,  babak  perempat final liga Champion leg ke 2 akan digelar nanti malam pukul 02.00 WIB akan mempertemukan tim raksasa Bayern Munchen bertandang ke kandang Paris Saint Germain Perancis, dan rencananya pertandingan ini akan disiarkan secara langsung oleh stasion Televisi swasta SCTV, sdangkan di partai lain akan mempertemukan Chelsea yang akan menjamu Porto ini bisa ditonton melalui streaming.

Bayern Munchen memikul beban yang tidak ringan, karena kekalahan kandang cukup telak 2-3, tentunya harus menang minimum selisih gol 2, kalau menang hanya selisih 1 gol maka Bayern harus gigit jari, sedangkan bagi Paris saint Germain cukup bermain imbang aatu kalah dengan selisih gol 1 saja akan bisa membalas kekalahan laga final Liga Champion tahun lalu.

Bayern munchen adalah tim kuat tentunya sudah mempersiapkan untuk melakukan Come Back, meskipun semua itu tidaklah mudah, namun Paris Saint Germain tentunya juga harus bisa mengobati luka, pastinya juga tidak mau malu di kandang sendiri, tidak mau kekecewaan berulang dau kali apa lagi kalau tersingkir diperempat final  nilai menurun bila dibanding tahun lalu, meski saat ini yang dihadapai diperempat fianla adalh tim tangguh.

Pertandigan ini pasti akan berjalan sangat seru dan cepat, serta mengangkan, yang lengah pasti kalah, sedangkan dipertandingan Lain Chelsea mungkin agak ringan karena sudah mengantongi agregat gol 2-0 tentunya Porto apabila ingin melaju ke Semi final harus mampu meneku Chelsea di kandang dengan selisih gol minimum menang 3 gol, mesti sepertinya hal mustahil, namun semua bisa saja terjadi keajaiban, karena dunia sepak bola itu kadang muncul peristiwa yang ajaib, Chelsea yang sempat bermasalah di liga Domestik sebelum menghadapi Porto pada Leg 1, naun nyatanya sang pelatih Thomas Tuchel mampu mebangkitkan kepercayaan diri para pemain Chelsea ,meski waktu itu dalam sesi latihan sempat ada ganjalan antar pemain.

Namun dalam pertandingan nanti malam, diprediksi Chelsea akan memenangkan pertandingan paling tidak menang selisih satu gol.

 

No comments:

HASIL AKHIR SEMI FINAL LIGA CHAMPION LEG 2 : 2 gol Chelsea pelengkap penderitaan klub-klub Spanyol

Semi Final Liga Champion Leg 2 sudah berakhir dengan ditandainya kekalahan Real Madrid atas tuan rumah Chelsea. Pertemuan leg ke 2 antara ...