Monday, 5 April 2021

LIGA CHAMPION PER 4 FINAL : CHELSEA MENGHAWATIRKAN , INSIDEN DI SESI LATIHAN

Dua hari lagi perempat final Liga Champion 2021 di gelar, tepat pada hari Rabo, tgl 7 April 2021 dini hari akan dilakukan pertandingan leg pertama antara Chelsea melawan Porto, di lain pertandingan akan mempertmukan Manchester City melawan Borisia Dortmund.

Sejauh mana persiapan Chelsea menghadapi Porto nanti, ? pada liga Domestik premier Leage di negaranya Pangeran Charles, Chelsea di gasak habis oleh tamunya West Bromwich Albion, dengan skor yang sangat memalukan yaitu 2-5.

 


Dalam laga tersebut pemain belakang Chelsea benar-benar dibuat kalang kabut oleh pemain pinjaman West Brom dari Juventus yaitu Matheus Pereira dengan nomor punggung 12, pemain asal Brasil ini benar-benar membuat panik para pemain belakang Chelsea bahkan karena aksi-aksinya membuat Thiago Silva frustrasi sehingga harus melanggar  sehingga mendapatkan ganjaran kartu kuning, lagi-lagi aksi Pereira di daerah pertahanan Chlesea yang memberikan umpan mendatar kepada Okay Yokushu , Thiago Silva harus mentekel Okay Yokushu,  saat pas di depan lingkar kotak Pinalti, sehingga Thiago Silva dihadiahi kartu merah dan harus meninggalkan lapangan.

Dengan bermain 10 pemain Chelsea makin berantakan, pertahanannya sangat mudah dieksploitasi oleh Pereira dkk, penjaga gawang Mendy yang tampil brialiian pada putaran 16 besar, benar-benar tidak berkutik dibombardir para pemain West Bromwich Albion.

Akankah petaka ini berimbas saat menghadapi Porto di parati perempat final Liga Champion 2021 ? apalagi disaat sesi latihan sempat terjadi insiden yang bisa membikin keretakan antar pemain dimana perselisihan antara Rudiger dengan Kepa, bahakan sang pelatih Thomas Tuchel harus memulangkan Rudiger dari sesi  latihan karena dikhawatirkan akan mengganggu  kenyamanan pemain lain, sehingga akan memecah konsentrasi mereka, tentunya ini akan sangat berbahaya, karena tim yang akan dihadapai adalah Porto  yang mampu menyingkirkan tim raksasa Juventus di babak 16 besar.

Tentunya Thomas Tuchel tidak mau kehilangan muka di lagan anti, dan harus benar-benar mampu meracik strategi untuk menyingkirkan Porto, apabila ingin melangkah ke babak semi final, walaupun di semifinal juga akan menghadapi tim tangguh.

Dipertandingan lain Manchester City akan menjamu Dortmund wakil dari Jerman, tentunya ini juga pertandingan yang akan sangat menarik karena kekeuatan kedua tim ini berimbang, siapa lengah dia akan kalah.

 

No comments:

JADWAL SEMIFINAL LIGA CHAMPION 2021 NYARIS BATAL

4 Tim telah mneyelesaikan perempat final untuk menuju babak semifinal Liga Champion Eropa 2021, yaitu : Manchester City, Paris Sainr G...