Juni 30, 2021

sepak bola : JADWAL PEREMPAT FINAL DAN HASIL AKHIR BABAK 16 BESAR DAN 8 NEGARA YANG BERHAK LOLOS KE PEREMPAT FINAL PIALA EROPA ANTAR NEGARA 2020

JADWAL  PEREMPAT FINAL DAN HASIL AKHIR BABAK 16 BESAR DAN 8 NEGARA YANG BERHAK LOLOS KE PEREMPAT FINAL PIALA EROPA ANTAR NEGARA 2020

Pertandingan antara tim dari Ukraina melawan Swedia tadi malam merupakan laga terakhir babak 16 besar sepak bola antar Negara Eropa, 2020 ( 2021 ).dan telah meloloskan 8 tim di perempat besar  untuk berpeut ke Semi final.

Ada beberapa kejutan di putaran 16 besar, yang mana Negara-negara unggulan seperti Belanda , Jerman, Portugal, Perancis harus tersingkir.

1.       Tim besar pertam yang tersingkir adalah Belanda yang kalah 0-2 dengan Republik Ceko

Sebenarnya dalam pertandingan tersebut Belanda lebih menguasai  jalanya permainan, namun sebuah petaka setelah dikartu merahnya De Light pada babak ke dua, sehingga kekurangan jumlah pemain ini dimanfaatkan dengan baik oleh Rep.Ceko.

 

2.       Yang ke dua adalah Portugal yang harus mengakui keunggulan Belgia dengan skor 0-1

Memang Portugal termasuk yang sangat sial karena diperkuat pamain bintangnya Cristiano Ronaldo harus takluk 0-1 dari Belgia yang diperkuat Lukaku, Eden Hazard dan gol semata wayang dicetak oleh adik kandung Eden Hazard yaitu Throgan Hazard, padahal jalanya pertandingan dikuasai oleh Portugal dan beberapa kali selalu mengancam gawang Belgia.

 

3.       Yang paling tragis adalah Perancis, menghadapi tim non unggulan SWISS justru terseingkir melalui drama adu pinalti seteleh main imbang di 2x 45 menit dengan kedudukan 3-3 dan tidak berubah meski di tambah waktu 2x 15 menit.sehingga harus dilakukan adu pinalti.

Dari adu pinalti semua 5 penenadang tim SWISS mampu melesakan gol, sementara dari pihak Perancis hanya mampu melesakan 4 gol, sialnya lagi yang gagal justru pemain bintang andalanya MBAPPE.

 

4.       Tim besar ke 4 adalah Jerman, tapi masih mending kalahnya juga dengan tim besar dari Inggris dengan skor 0-2.

Ada kejutan lain lagi, meski Swedia belum tergolong tim sebesar Jerman, namun Swedia memiliki beberapa bintang di kancah dunia, dan kalahnya hanya dengan tim non unggulan Ukraina dengan Skr 1-2.

Berikut daftar tim yang lolos ke babak perempat final :

1.       Denmark

2.       Italia

3.       Rep.Ceko

4.       Belgia

5.       Spanyol

6.       Swiss

7.       Inggris

8.       Ukraina

 


Tidak ada komentar:

POLYESTER

INFO LOWONGAN DI PT.BAKRIE CONTRUCTION DAN PT.SAHABAT UTAMA TRACO

Miftakhul Adnan Auliyanto Miftakhul Adnan Auliyanto • 1st • 1s...

POLYESTER,CARA MEMBUAT RUANG LABORATORIUM, KARUNGPLASTIK,MELT INDEX,OBAT JANTUNG,OBAT ASAM LAMBUNG