Juli 26, 2021

SEPAK BOLA : HASIL LAGA SEPAK BOLA OLIMPIADE 2020 HARI PERTAMA DAN KE DUA

HASIL LAGA HARI PERTAMA DAN KE DUA  SEPAK BOLA OLIMPIADE TOKYO 2020

Matchday pertama

Tim Panser Jerman luluh lantak oleh goyangan Samba Brasil, Tim Banteng Matador Spanyol tidak mampu menembus kerasnya pyramid Mesir, sementara tim ayam jantan Perancis keok oleh Mexico yang juga terkenal Matadornya, sedangkan tuan rumah jepang mengalahkan Afrika selatan Rumania mengalahkan Honduras , yang mengejutkan adalah Argentina bertekuk lutut dengan Australia.

Berikut adalah hasil dan klasemen sementara :

Group A

Jepang vs Afrika                             1 : 0

Perancis VS Mexico                       1 : 4

Group B

Rumania  VS Honduras                  1 : 0

Korea Selatan VS Selandia baru    0 : 1

Group C

Autralia VS Argentina                     2 : 0

Mesir VS Spanyol                            0 : 0

Group D

Brasil VS Jerman                             4 : 2

Pantai Gading VS Arab Saudi         2 : 1

Yang mengejutkan adalah Jerman seperti  tidak berdaya menghadapi tarian Samba , digoyang kanan- kri sampai lemas, bahkan babak pertama saja sudah kejebolan 3 gol.


Namun bukan Jerman kalau menyerah begitu saja, di babak ke dua bangkit, terbukti sempat mengejar ketinggalan dengan memasukan 2 gol, nyaris saja menyamakan kedudukan meski sempat bermain 10 orang akibat dikartu merahnya sang kapten, untungnya Brasil tersadar bahwa nyaris di kejar, sehingga bangkit dan menambah 1 gol sehingga kedudukan menjadi 4 : 2 sampai peluit panjang di bunyikan.

Tim ayam jantan Perancis tak ubahnya dengn Jerman, menghadapi tim dari Amerika Latin Mexico sampai ditekuk dengan telak 4 : 1.

Yang paling mengejutkan adalah Tango Argentina Negara yang melahirkan banyak bintang seperti  Mario Kempes, Deigo Maradona dan LeonelMessi ternyata tak berkutik mendapat terjangan Kanguru, Australia.

Kejutan terjadi juga antara Spanyol Negara sepak bola Taka-tiki, dibikin pusing dengan kerasnya banteng Pyramid Mesir, sehingga tidak mampu mencetak gol.

Match day ( tanggal 25 / 7 / 21 )

Pada kali ini tim-tim besar yang sebelumnya mengejutkan mengalami kekalahan mencoba bangkit 

Ayam jantan Perancis akhirnya mampu bangkit dengan denhan menakhlukan Afrika selatan dengan skor 4-3 , yang mana ini membuka asa untuk lolos ke babak berikutnya karena bias mendudki peringkat 3 dengan torehan poin 3 sama dengan Mexico, sedangkan pada group ini dipuncaki Jepang yang memperolah nilai 6 dari dua kali kemenangan.

Tidak kalah sengit persaingan di Group B, dimana Korea selatan  mampu memetik kemenangan meyakinkan dengan skor 4-0 atas Rumania, sehingga memuncaki klasemen dengan keunggulan selisih gol dengan pesaing dari tim lainya.

Sedangkan Honduras mampu bangkit dengan menundukan Selandia baru, dengan skor 3-2 dan berhak untuk menduduki peringkat 2.

Di Group C, Argentina yang sebelumnya kalah dengan Autralia, akhirnya berhasil memetik kemenangan saat melawan Mesir meski hanya tipis 1-0 namun bias menempati peringkat 3 di bawah Autralia karena selisih jumlah gol , sebab Australia dalam laga tersebut dikalahkan Spanyol , dan menghantarkan Spanyol memuncaki klasemen sementara dengan torehan nilai 4.

Persaingan Group D tidak kalah sengitnya , dimana Jerman yang sebelumnya takhluk atas Brasil akhirnya mampu bangkit dan mengalahkan Arab Saudi, sedangkan Brasil hanya mampu bermain imbang saat melawan Pantai Gading, namun sementara masih memuncaki Klaseman, disusul oleh Pantai Gading dengan poin sama namun kalah selisih gol.

Jadi semua group persaingan masih sangat sengit, Karen anilai yang ketat , mungkin hanya group D yang sudah memastikan Arab Saudi sebagai tim pertama yang tidak punya kesempatan lagi.

 

 

 

 

Tidak ada komentar:

POLYESTER,CARA MEMBUAT RUANG LABORATORIUM, KARUNGPLASTIK,MELT INDEX,OBAT JANTUNG,OBAT ASAM LAMBUNG