Oktober 19, 2021

LIGA CHAMPION : Leonel Messi menebar ancaman

 

LIGA CHAMPION : MESSI Menebar ancaman

Liga Champion 2021 tahap 6  sudah masuki putaran 2, kita ketahui Runner up juara tahun lalu Manchester city berada dalam satu group dengan semi finalist Parist Saint Germain ( PSG ),di Group A.

Rupanya Parist Saint Germain sangat penasaran dengan piala Champion, bagimana tidak, dua tahun sebelumnya saat ditangani Thomas Tuchel berhasil mencapai babak Final melawan Bayern Muchen namun kalah 0-1.

Selepas kekalahan tersebut maka management PSG memecat Thomas Tuchel, dan digantikan pelatih asal Argentina Mauricio Pochettino, namun setelah ditangani pelatih ini justru PSG malah gagal di Semi final Liga Champion 2020/2021dan anehnya kekalahan diderita saat melawan Chelsea yang dilatih oleh Thomas Tuchel.

Rupanya strategi management PSG untuk mengambil Mauricio Pochettinosebagai pelatih  adalah upaya untuk mendatangkan sang bintang Lionel Messi dari Barcelona, karena sepertinya Messi sudah tidak nyaman lagi bermain di Barcelona, disamping memang ambisi PSG untuk meraih gelar Liga Champion berikutnya.

Pada debut pertama Messi bersama PSG di liga Champion saat melawan Club Brugge hanay sebagai pemain penggati, baru dimasukan menit 60 babak ke dua menggantikan Neymar, namun saat itu Messi sepertinya belum menemukan jati dirinya, masih belum klik dengan pola permainan PSG, maklum masih memerlukan adaptasi, sehingga saat itu PSG ditahan imbang 1-1.

Sebenarnya dengan bergabungnya Messi ke PSG yang telah dihuni pemain bintang Neymar Jr dan Kylian Mbappe, akan menjadikan momok bagi klub-klub lain,terbukti pada laga ke dua saat melawan Manchester City kerjasama apik antara Mbappe dan Lionel Messi, akhirnya terciptalha Gol dari kaki Messi dari aksi yang sangat Brilian, tentu saja inti membuat Mauricio Pochettino bergembira, dan akhirnya PSG mampu mengalahkan Manchester City dangn 2 gol tanpa balas.

BAgaimana dengan Barcelona sepeninggal Messi ? jelasa seperti tidak punya roh lagi, terbukti dalam dua kali laga saat menjamu Bayern Munchen harus takluk 0-3 kemudian saat bertandang ke benfica juga takluk 0-3, ini sebuah sinyal meredupnya Barcelona di kancah sepak bola Eropa.

Kembali ke PSG, bagaimanapun juga kehadiran Messi memang bisa membuat para endukung PSG gembira, dan samapi saat ini PSG bertengger di puncak klasemen sementara di Liga Perancis, dan memuncaki klasemen sementara di Group A liga Champion.denagn dua kali bertanding sekali seri dan sekali menang dan torehan nilai sementara adalah 4.

PSG akan bertanding lagi Rabo dini hari melawan Leipzig sayangnya pertandingan ini tidak disiarkan langsung, sementara Manchester City akan bertandang ke Club Brugge, Belgia pada malam nanti dan bermain pada pukul 23.45 WIB yang rencananya kan disiarkan langsung stasion Televisi Swasta SCTV, secara kualitas mestinya Manchester City mampu mengalahkan Tim tersebut, namun kemampuan menahan imbang 1-1 dengan Parist Saint Germain, mestinya PEP Guardiola harus tetap waspada dan hati-hati.

 

 

Tidak ada komentar:

POLYESTER,CARA MEMBUAT RUANG LABORATORIUM, KARUNGPLASTIK,MELT INDEX,OBAT JANTUNG,OBAT ASAM LAMBUNG