Oktober 11, 2021

STRATEGI TIMNAS MENGHADAPI TAIWAN DI LEG 2 : Witan Sulaiman menambah kekuatan tim

STRATEGI TIMNAS MENGHADAPI TAIWAN DI LEG 2 : Witan Sulaiman menambah kekuatan tim

Kita ketahui pada Leg 1 yang dilaksanakan tanggal 7 minggu lalu , Timnas kita mampu  menundukan Tiwan denganSkor 2-1, dalam laga tersebut meskipun Tiwan secara peringkat FIFA unggul atas Timnas Indonesia dimana Taiwan berada pada posisi 151 sedangkan Indoesia berada pada  posisi 175, namun secara permainan Timnas Indonesia lebih unggul erbukti mampu menguasai jalanya pertandingan dengan perbandingan 65 : 35.

Meski menguasai jalanya pertandingan, sangat disayangkan di menit terakhir sempat kehilangan Fokus sehingga kebobolan satu gol, tentunya ini sangat disayangkan,.

Untuk leg ke 2 yang rencananya disiarkan langsung Indosiar mala mini tanggal 11 Oktober 2021, pukul 20.00 WIB meski saat pertandingan leg 1 ada 3 pemain yang cedera, namun pelatih Shin Tae Yong , memastikan mereka tidak mesalah, dan bias tampil untuk mala mini, tentunya ini membuat tenang, lebih-lebih telah bergabungnya gelandang energik bertalenta , Witan Sualiman, tentunya akan menambah daya gedir bagi Timnas , seperti kita ketahui bahwa Witan merupakan partner Egy Maulana Vikri yang selalu menampilkan kerjasama yang apik apabila mereka diduetkan, namun semua keputusan siapa yang akan menjadi starting eleven merupakan wewenang sang pelatih.

Apabila permainan malam nanti bias ditingkatkan lagi, mestinya Timnas Indonesia akan merah kemenangan, tidak boleh lengah dan tidak boleh kendor dalam menggempur perthanan Taiwan, suatu hal ang perlu menjadikan sang pelatih adalah permainan kita masing tergolong lamban, tidak seperti Vietnam, maupun Thailand,.

Untuk bersaiang di tingkat Asia, mestinya Shin Tae Yong harus bias membenahi kecepatan dan keakuratan passing antar pemain.

Satu hal lagi yang perlu dibenahi  para pemain kita yaitu saat melakukan halauan bola dari lawan belum bisa jatuh akurat ke teman, kalau kita perhatikan para pemain Vietnam, Malaysia, Thailand, mereka saat bermain dalam tempo cepat, begitu ada serangan lawan mampu menetrasi dan halauan bola bisa tepat jatuh ke kaki teman.

 

Tidak ada komentar:

POLYESTER,CARA MEMBUAT RUANG LABORATORIUM, KARUNGPLASTIK,MELT INDEX,OBAT JANTUNG,OBAT ASAM LAMBUNG