November 05, 2021

UANG BERNOMOR SERI UNIK DIJUAL RATUSAN JUTA RUPIAH

 

UANG BERNOMOR SERI UNIK DIJUAL RATUSAN JUTA RUPIAH

Sebuah fenomena, anda pernah mendengar uang khusu dihargai sangat mahal ? bbarapa waktu lalu, ada uang koin senilai Rp 500 dihargai sampai  jutaan rupiah, dan ternyata uang koin tersebut berwarna kuning memang menurut informasi berbahan dari emas,pantas saja saat dibuat cincin warna tidak pudar,cuman belum ada yang menjelaskan berpa kadar emas yang terkandung dalam uang logam tersebut.

Hal yang menarik adalah ada beberapa uang kertas dengan nomor seri unik, menjadi incaran para kolektor, karena keunikanya tidak ada yang membandingi, misal uang dengan nomor seri kembar sampai 4 digit, atau nomor nya urut atau apa saja yang bisa dimakanai unik bagi yang memahaminya.

Sebagai contoh ini ada uang kertas dengan nilai Rp.100.000, ditawarkan dengan harga Rp.100 jt, karena angak noor seri sangat unik 5 angka di belakang 60606, apabila dibaca sebagia huruf kapitalbisa bermakna binatang piaraan yaitu GOGOG atau anjing istilah di Jawa Barat, uniknya lagi kalau angka itu dibalik juga bisa di baca gogog, jadi angak 6 dibalik menjadi 9 dan di baca sebagi huruf g kecil.


Silahkan tonton Video di bawah ini klik saja

UANG KERTAS NOMOR SERI UNIK HARGA 100 JT 

Ini juga ada uang lama ,edisi khusus mantan Presiden Soeharto


 

Tidak ada komentar:

POLYESTER

INFO LOWONGAN DI PT.BAKRIE CONTRUCTION DAN PT.SAHABAT UTAMA TRACO

Miftakhul Adnan Auliyanto Miftakhul Adnan Auliyanto • 1st • 1s...

POLYESTER,CARA MEMBUAT RUANG LABORATORIUM, KARUNGPLASTIK,MELT INDEX,OBAT JANTUNG,OBAT ASAM LAMBUNG