Mei 29, 2022

HASIL FINAL UCL : PENYEBAB KALAHNYA LIVERPOOL ATAS REAL MADRID

HASIL FINAL UCL : PENYEBAB KALAHNYA LIVERPOOL  ATAS REAL MADRID

Bertemunya jawara comeback akhirnya disudahi oleh Real Madrid dengan skor cukup titpis 1-0, sehingga Real Madrid berhak memboyong piala liga Champion untuk yang ke 14.


Sama-sama melangkah ke partai puncak dengan mengalahkan lawan-lawan tangguh dan dengan cara comeback, duel 2 tim ini sangtlah seru, meski penguasaan bola sebenarnya dikuasai oleh Liverpool, namun nyatanya selisih gollah yang membedakan sebuah kemenangan.

Pada babak pertama Liverpool beberapa kali melakukan tekanan ke gawang Real Madrid, namun semua bisa digagalkan oleh para pemain belakang Madrid, beberapa kali penjaga gawang Courtois mampu menghalau tandangan-tendangan yang mengarah ke gawangnya, tercatat ada 5 kali melakukan penyelamatan.


 

Memasuki babak ke 2 Liverpool terus melakukan tekanan demi tekanan, lagi-lagi penjaga gawang real Madrid patut diacungi jempol karena kinerjanya di bawah mistar sangat brilian dan cekatan sehingga gawangnya tetap perawan, sebuah petaka bagi Liverpool pada menit ke 59 dimana serangan balik Real Madrid dari sisi kanan, sebuah umpan mendatar menusuk ke jantung kotak pinalti Liverpool , mampu di konversi menjadi gol oleh Vinicius yang lepas dari pengawalan, sepertinya dengan keluarnya Luis Diaz menjadikan titik lemah sisi kanan Liverpool, sehingga pergerakan Vinicius sangat leluasa.

Dalam pertandingan yang patut mendapat pemain terbaik adalah penjaga gawang Real Madrid Courtois karena aksi-aksi penyelamtanya dan yang menjadi pahlawan adalah Vinicius,karena yang menjadi pembeda untuk bisa mencetak gol semata wayang dan menghantarkan ke tangga juara

Tidak ada komentar:

POLYESTER