Juli 07, 2022

KUNCI SUKSES ... KOMUNIKASI

Monang Sipayung SE.,Ak
Monang Sipayung SE.,Ak • 2nd II Director II Founder of Playboy Marketing Concept II Marketing & Sales II Expert in Business Process, Leadership & Management II Cost Control & Cost Reduction II Enterpreneur II Connecting B to B II
15 hours ago
Coffee Morning...
"SKILL KOMUNIKASI..."

Skill yang sangat penting di kuasai oleh seseorang pada saat ini jika ingin #sukses adalah memiliki skill "KOMUNIKASI" yang baik..

Anda boleh punya #ide hebat, Anda boleh sepintar apapun & Anda boleh punya #skill semumpuni apapun namun jika anda tidak mampu meng #komunikasi kan nya dengan baik maka selesai barang itu alias tidak ada gunanya, kata Coach Abangda Helmy Yahya, MPAcc, Akt., CPMA, CA ...

Komunikasi itu tentang bagaimana cara kita menyampaikan sesuatu kepada orang lain ataupun kepada #konsumen ataupun kepada pasar atau #market...

Komunikasi itu juga penting dalam kita membangun #jaringan atau #networking.

Dalam dunia #sales, #marketing & #bisnis skill komunikasi ini sangat berperan penting.

Seorang #director, #manager dan siapapun yang duduk dalam #manajemen perusahaan yang mengelola team harus menguasai #seni komunikasi dengan baik dalam menyampaikan #ide, #inovasi, #gagasan atau hal apapun kepada #team nya..

Menurut #sahabat komunikasi itu apa sih & bagaimana cara kita mengasah komunikasi kita agar memiliki skill komunikasi yang baik??

Yukkk berbagi #insight pemikiran di kolom komentar sekaligus kita saling membangun #koneksi dengan saling berkomentar & memberi emotion di setiap postingan.

Silahkan di #share di #link anda masing-masing jika postingan ini bermanfaat & bisa memberi manfaat bagi orang lain yang membacanya..

#Follow --> #playboymarketing

Yukkk..berkoneksi & berjejaring dengan ikut menjadi bagian dari sahabat Playboy Marketing CONCEPT & Follow serta pastikan diri Anda sudah terkoneksi dengan Monang Sipayung SE.,Ak ya karena setiap hari anda akan mendapat curahan #energi yang #positif dari setiap postingan yang muncul...

Berbagi kebaikan itu HEBAT...

Salam hangat buat seluruh #sahabat di LinkedIn, Sales Garis Keras, Independent Sales Academy, PRIDE MARKETING, , Dbeyond Academy, MySkill & HRD NARASI .. #doa saya kita semua di beri #kesehatan & #rejeki yang berkelimpahan.

With HEART
From West Java
07-July-22

Tidak ada komentar:

POLYESTER,CARA MEMBUAT RUANG LABORATORIUM, KARUNGPLASTIK,MELT INDEX,OBAT JANTUNG,OBAT ASAM LAMBUNG