Juli 24, 2022

CARA MENGUBAH SEMBOYAN REZEQI TIDAK KEMANA

MENGUBAH SEMBOYAN REZEQI TIDAK KEMANA

Dalam perjalan hidup masing-masing orang berbeda-beda, demikian juga dalam cobaan maupun tantangan-tantanganya,ada yang ringan ada pula  yang sangat berat, salah satu cobaan berat adalah sulitnya ekonomi.

Bicara ekonomi memang tidak bisa dipungkiri bahwa bisa menjadi akar permasalahan dalam kehidupan, bahkan keretakan rumah tangga yang dibina bisa ambyar karena lilitan ekonomi, mulai dari kebutuhan dasar, seperti pangan , sandang dan pangan,dan papan.

Mempertahanakan ekonomi agar bisa stabil di era ini gampang-gampang susah, ada beberpa orang yang mampu mendapatkan penghasilandengan mudah namun ada pula yang harus pontang-panting ke sana kemari, nah memang kita harus selalu bergerak dan berusaha, sebagaimana yang disampaiakan oleh bang Helmi Yahya dalam video tik-toknya diantaranya :

Kita itu tidak akan tahu menang atau kalah apabila kita tidak bertanding

Kita itu tidak akn tahu akan gagal atau sukses kalau kita tidak pernah memulai

Kalau rezeqi tidak akan kemana… kita rubah statemen itu menjadi kita tidak dapat rezeqi kalau tidak ke mana-mana, maka pesana Bang Helmi Yahaya, kita harus bergerak, bertemu dengan orang-orang, jualan,  jemputlah rezeqi, berkreatiftas. Dll

KAlau semboyan Bob Sadino untuk jadi orang sukses  tidak perlu orang pintar, karena orang pintar selalu banyak yang dipikirkan akan tetapi justru tidak melakukan Action

Tidak ada komentar:

POLYESTER

INFO LOWONGAN DI PT.BAKRIE CONTRUCTION DAN PT.SAHABAT UTAMA TRACO

Miftakhul Adnan Auliyanto Miftakhul Adnan Auliyanto • 1st • 1s...

POLYESTER,CARA MEMBUAT RUANG LABORATORIUM, KARUNGPLASTIK,MELT INDEX,OBAT JANTUNG,OBAT ASAM LAMBUNG