November 17, 2022

BERITA TERBARU DAN TER UPDATE , MANTAB : JURAGAN MANTU BAGI-BAGI EMAS BATANGAN

BERITA TERBARU DAN TER UPDATE , MANTAB : JURAGAN MANTU BAGI-BAGI EMAS BATANGAN

Kami menulis artikel ini dengan tujuan untuk memotivasi diri dan semoga juga bisa memotivasi orang lain.

Sebuah peristiwa unik pada acara pernikahan  yang dilaksanakan di Gedung Graha Saba Buana yang terletak di Sumber, Solo , Jawa Tengah, adapun Gedung tersebut adalah milik Presiden Repupblik Indonesia ke 7 yaitu Bapak Ir.Joko Widodo yang dilaksanakan pada hari Selasa, 15 November 2022.


 TONTON VIDEONYA ( NUNUL ) : BAGI-BAGI DOORPRIZE EMAS BATANGAN

Apa uniknya peristiwa ini ? yah, mungkin ini baru pertama kalinya di Solo , entah kalau di tempat daerah lain, yaitu juragan saat melaksanakan hajatan resepsi pernikahan putri satu-satunya yaitu yang bernama Vania putri satu-satunya Juragan pasangan Bp.H.Hartanto dengan Ibu Hj.Yayuk Siti Fatimah,dari kampong Tegalsari, Kadipiro, Banjarsari, Surakarta ( solo )  mendapatkan suami bernama  Abdullah Majid yang berasal dari Cilacap, membagikan door prize ke tamu undangan yang beruntung berupa Emas Batangan, juga souvenir unik Vacum Flash set, disamping door prize pada umumnya yaitu kipas tangan.

Adapun acara pembagian door prize istimewa ini dipandu oleh Master Of Ceremony yang cukup piawai dalam membawa suasana acara resepsi menjadi sangat hidup, dengan tingkah yang Gkil dan Thengil, para tamu undangan sangta terkesan, bahkan untuk mendapatkan sebuah door priza mas MC melemparkan pertanyaan unik kepada para tamu undangan diantaranya : Berapa ukuran celana pengantin pria ? dan menyuruh pengantin pria apabila jawaban salah maka dia harus menggoyangkan pinggulnya sambil merendah,sedangkan apabila jawaban benar disuruh mengacungkan jempol.

Ada yang menebak ukuran celana 34, ada yang 35 ada yang 36, dan terakhir seorang ibu-ibu menebak 37 dan benar, maka mendapatkan door prize Emas batangan,untuk door prize berikutnya mas MC melontarkan pertanyaan : Siapa ibu-ibu yang tumitna pecah-pecah ( Mlethek-mlethek ) ? ternyata ada ibu-ibu yang tidak malu menunjukan tumitnya yang pecah-pecah, sontak para tamu undangan tertawa, dan si Ibu mendapatkan Emas Batangan, untuk berikutnya mas MC ingin membagikan door prize berupa Vacum Flas Set , dengan mensyaratkan siapa yang berani maju ke depan untuk menirukan gaya bernyanyi dengan ekspresi Tengil dan Gokil seperti yang dicontohkannya, ternyata ada 2 orang yang berani tampil dan berdasarkan tepuk tangan yang lebih banyak dari para tamu undangan dia yang berhak mendapatkan hadiah tersebut, kemudian ada satu lagi door prize Vacum Flash Set dan persayaratan untuk mendapatkanya yaitu siapa tamu undangan yang membawa uang koin paling banyak ? sontak ada pedagang penthol yang maju, menunjukan uang koin yang didalam tas pinggangnya, benar saja setelah dihitung oleh Mc jumlahnya ada 130 buah koin, tentu saja tidak ada yang bisa menandingi, maka pedagang penthol tersebut berhak mendapatkan door prizenya.

Untuk door prize terakhir berupa Emas Batangan diberikan saat lempar bunga oleh pasangan pengantin untuk para Jomblo, maka mas MC mengundang para tamu yang masih jomblo, ada sekitar 20 orang maju ke depan guna mendapatkan kejatuhan sampur bunga dari pengantin, akhirnya ada yang mendapatkan.

Artikel ini sebagai gambaran bahwa siapa saja bisa jadi juragan, asalakan mau berusaha keras, dan bliau bapak Juragan yang kami ceritakan di atas benar-benar mulai dari bawah meski tidak memiliki gelar dari perguruan tinggi.

 

Tidak ada komentar:

POLYESTER,CARA MEMBUAT RUANG LABORATORIUM, KARUNGPLASTIK,MELT INDEX,OBAT JANTUNG,OBAT ASAM LAMBUNG